Minggu, 17 Juni 2012

[FanFic] What Is Love - Part 4




TITLE : FF EXO / WHAT IS LOVE/ PART 12
CAST : 
  • Jo yoomy a.k.a  Sammy D’chimot ammygirl                      
  • Bacon = Baekhyeon                          
  • Kyungsoo = D.O                          
  • Luhan                          
  • Tao                          
  • Suho                          
  • Kris 
GENRE : friendship, romantic, funny and family RATING : remaja
AUTHOR :  Sammy D’chimot ammygirl 


Annyeong..  kembali lagi dengan epep wat is lop part empat XD
Kyaaa...Terima kasih reader yang setia nungguin saya bikin epep ini..#kePDan 
Mian lama.. soalnya ni epep dibikin panjangan.. karena mau HIATUS dulu .. karena lagi saya akan ujian semester.. makanya mau bikin reader puas dengan ff part 4 ini dan part 5 akan di post setelah ujian... OKAI ^O^b
Eitss.. jangan baca dulu.. di part ini dibikin pertanyaan dikit.. soalnya males banget baca comenantnya yang cuma bilang DAEBAK abis tu kabur.. LANJUTKAN abis tu ngilang.. TU ORANG BACA ATAU NGGAK SIH >,
Setelah baca FF ini dibawah ada pertanyaan.. cuma pengen tau mana yang udah baca.. mana yang baca tapi gak ngerti dan mana yang nggak baca sama sekali T.T
Jadi untuk tidak memperpanjang mukodimah saya..  maap banget kalau mukodimah ane ampe muncrat2 begitu.. hehehe kesalahan bukan pada anda tapi karna author yang sedikit seraph..

ATTANTION : JANGAN DIBACA BAGI MEMPUNYAI PENYAKIT KECEMBURUAN, ANTIS, PENYAKIT ASMA = Asli Syirik Ma Ammy, DAN PENYAKIT NYESEK YANG BERLEBIHAN ... hush hush jauh jauh sana ini cuma FF kali.
Bismillahirrahmannirahim...

====

Semua yang tengah asyik menyantap hidangan makan malam sontak kaget mendengar ucapan sehun. Mereka saling pandang satu sama lain terkecuali yoomy.

“maksudmu? Yang ada disini itu....”,chanyeol perlahan mengarahkan matanya pada yoomy.  Yoomy yang tengah asyik makan tidak menyadari semua namja itu melihat padanya kecuali kai yang sedari tadi tersedak entah kenapa.

“ehmm..ehmm...”, kai membenarkan suaranya. “ini pesta sekolah kita, dia bukan salah satu siswa PXSchool”
“kau tidak membaca aturan pesta PXSchool tahun ini? satu siswa PXSchool boleh mengundang orang lain dari luar sekolah”,chanyeol mulai menjelaskan.

“tenang saja kai, dengan wajah tampanmu itu kau akan mendapatkan yeoja cantik”,ucap sehun bergurau. Semua pun tertawa membuat yoomy sadar kalau dari tadi ia hanya asyik dengan makanannya.
“apa yang kalian tertawakan?”,ucap yoomy heran.

“yoomy-ssi, 3 hari lagi adalah pesta sekolah PXSchool. Sebagai siswa baru disana aku mengundangmu ke pesta itu. Mau kah kau menjadi coupleku ke pesta itu?”,ucapan sehun membuat yang lain diam terpaku. Tampak kai mulai memanas mendengar ucapan itu. Ia terlihat menggenggam keras gelas yang berada ditangannya. Menahan semua rasa yang ada dalam hatinya.

“mwo??? naneun?”,yoomy tampak tidak percaya sedangkan sehun dan yang lainnya penasaran dengan jawaban yoomy.

“iya kamu..”


“tanya saja sama bos itu! Sekarang dia yang mulai mengatur hidupku”,ucapan yoomy tertuju pada kai. Tentu saja sekarang semuanya menatap kai mengharapkan jawaban.

“terserah kau saja...”,ucap kai beranjak dari kursinya meninggalkan yang lain.

YOOMY HOUSE

“Sudah berapa hari uri magnae menghilang”,ucap suho cemberut. Tampak kris sedang berfikir dan menghitung dengan jarinya “ini hari ke lima”, jawab kriss lemas.
“tidak kah kau merindukannya kris?”
“ya! Aku ini juga oppanya! Tidak mungkin aku tidak merindukannya”
“biasanya yang kau tau hanya memasak”
“hyung, sudahlah jangan membuatku tambah pusing. Aku sedang berfikir”,ucap tao yang sedang duduk disofa sambil melihat ponselnya.
“kau sedang apa?”,tanya suho
“malam tadi ada yang mengirim pesan singkat ke ponselku. Nomor tidak dikenal”
“apakah itu penting? Apa isinya?”
“lihat ini ..”,tao melempar ponselnya pada suho.
“aku mengundang mu ke pesta sekolah PXSchool 2 hari lagi jam 7 malam”,suho membacanya dengan sedikit keras agar bisa didengar kris
“PXSchool? Bukankah sekolah yang sangat terkenal itu?”,ucap kris tidak percaya.
“benar, tapi aku tidak tau siapa yang mengirim pesan ini? apa maksud dan tujuannya? Aku benar – benar tidak mengerti”,ucap tao sambil memutar mutar otaknya .


KAI’s HOUSE

Sore yang indah, tampak kai sedang menikmati secangkir teh di tamannya. Sambil memikirkan yoomy yang akan pergi ke pesta sekolah dengan sehun. Timbul sedikit penyesalan dari dirinya. Mengapa dia membiarkan sehun pergi bersama yoomy?

“kenapa aku harus memikirkan mereka!”,ucap kai muak sambil mengacak acak rambutnya.
“apa? mereka siapa?”,tiba – tiba sehun datang dari belakangnya.
“a..a..ahniyo.. aku cuma sedang kesal dengan temanku”,ucap kai mengelak.
“kau sedang ada masalah?”,sehun duduk disebelah kai.
“a..ani..tidak usah dipikirkan”
“baiklah..hmm apa kau melihat yoomy? Dari tadi aku cari dia tidak ada”,ucap sehun melihat sekeliling taman.
“untuk apa kau mencarinya?”,ucap kai ingin tahu.
“aku hanya ingin mengajaknya pergi”,ucap sehun tersenyum.
“sepertinya kau menyukainya”,ucap kai sambil meminum tehnya.
“dan kau...?”,sehun melirik kai. Tampak kai tersedak oleh minumannya sendiri. Membuat sehun tersenyum.
“naneun?? Kau bercanda?”
“jadi kau tidak suka?”
“tidak”,kai menjawab singkat lalu meneguk tehnya lagi.
“besok acara pesta sekolah.. jadi kau sudah mendapatkan couple untuk pergi kesana?”,tanya sehun.
“belum”
“ya.. apa perlu aku mencarikan mu couple?”,sehun tertawa tidak percaya.
“mwo? Aku?.. tanpa couplepun aku bisa pergi kesana”
“haha.. tenang saja tampan,banyak yeoja di pesta nanti”,ucap sehun menepuk pundak kai. Kai hanya tersenyum manis.

AUTHOR POV

Tampak yoomy sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk putih lembut.  Sambil mengeringkan rambutnya ia berjalan ke balkon kamarnya. Dari situ ia dapat melihat tanpa batas indahnya istana milik kai ini. ia memandangi taman dari balkonnya kemudian matanya tertuju pada dua namja yang sedang duduk bersebelahan. Tidak salah lagi pasti itu kai dan sehun ucapnya dalam hati.

YOOMY POV

Kai dan sehun. Kai.. kai.. kai.. nama yang unik. Namja berwajah tampan dan bertubuh tinggi itu menyebalkan sekali! dosa apa aku sampai bertemu dengannya.  Bagaimana bisa aku menjadi budaknya.

Sungguh namja yang menyebalkan! tidak menghargaiku sebagai seorang yeoja. Seenaknya saja menculikku. Tidakkah dia tau betapa oppaku sangat merindukanku! Coba saja kau rasakan nanti kai! betapa sakitnya oppaku merindukanku! Betapa sakitnya merindukan seseorang.

Dan namja disebelahnya bernama sehun. Namja ini baik padaku. Tidak seperti kai. Aku cukup nyaman dekat dengannya. Dia mengajakku ke pesta sekolahnya. Apa dia tidak salah orang? Aku? Apa hebatnya aku sampai – sampai diajak ke pesta semewah itu. Aish.. aku hanya akan membuatnya malu nanti. Mau bagaimana lagi? dia memaksa.

DISEBUAH CAFE

“D.O ya.. aku rindu dengan yoomy”,ucap baekhyun lemas.
“nado bogoshipo.. yoomy kau kemana?”,seru D.O sambil meneguk segelas soju.
“ya! Sudah cukup kau minum itu. Kau sudah mabuk”,bacon tampak mengambil gelas dari tangan D.O
“berikan itu padaku! Aku tidak mabuk! Berikan..”tampak D.O sedikit pusing memegangi kepalanya.
“sirreo! Kau sudah mabuk!”
“ya bacon! Berikan!”

 Beep..beeep..beeep tampak ponsel baekhyun bergetar. Sebuah pesan diterima.
From: 021-234-345
Kau dan temanmu yang bodoh itu aku undang kepesta sekolah PXSchool.
Besok jam 7 malam. Datang kalau berani!

“siapa ini! apa dia menantang kita?”,ucap bacon kesal.
“mwo ? siapa yang kau bicarakan? Siapa itu?”ucap D.O yang masih oleng – oleng karena pusing.
“besok kita ke PXSchool jam 7 malam!”,ucap bacon.
“mwo? Kau mau apa kesana?”
“yang penting kita harus kesana!”,ucap bacon menatap tajam.

AUTHOR POV

Pagi hari yang cerah. Sekitar 10 jam lagi sebelum acara sekolah dimulai.

“10 jam itu masih lama”,ucap sehun bosan.
“kau dari tadi berjalan mondar mandir seperti itu.. kau tidak lelah”,ucap chanyeol sibuk dengan ponselnya.
“kau dari tadi memegangi ponselmu.. apa kau juga tidak lelah”,sehun membalas.
“aku sedang sibuk”
“ setiap hari main game.. itu sibuk maksudmu”
“hehehe... kau tau rupanya”
“kau ini..”,Sehun mendecakkan lidahnya melihat tingkah chanyeol .

Yoomy menuruni anak tangga rumah tersebut. Ia melihat chanyeol yang tidak tau kapan datangnya sedang duduk disofa putih sambil tampak sibuk dengan ponselnya sedangkan sehun sibuk mondar – mandir.

“ya chanyeol-ah sejak kapan kau datang?”,ucap yoomy
“aku disini sudah lama”,jawabnya tanpa menoleh.
“yoomy-ah.. apa kau mau keluar bersamaku? Ini masih sangat lama sebelum pesta PXSchool”,ucap sehun tiba – tiba.
“kai dimana?”,yoomy tampak mencari cari kai.
“sepertinya dia masih tidur.. kajja”,ucap sehun sambil menarik tangan yoomy.
“ya.. sehun-ah!”

Sehun menarik tangan yoomy menuju mobil sportinya. Sehun membukakan pintu mobil berwarna merah itu yang membuat yoomy sedikit risih melihat sikapnya.

“sehun-ah aku bisa sendiri”
“masuk saja”
“sekarang kita mau kemana?”,ucap yoomy.
“kencangkan sabuk pengamanmu”
“mwo??”,tanpa harus menjawab, sehun menekan kuat pedal gas sehingga mobil melaju dengan kencang.

Sekarang Kai menuruni anak tangga sambil menguap. Tampak ia masih mengantuk. Rambut masih acak – acakan. Dan otak belum sepenuhnya connect dengan baik.

“sejak kapan kau datang”,ucapnya melihat chanyeol.
“dari tadi,,sejak kau masih tidur ala prince”
“kau ini..”,kai mendecakkan lidahnya.
“kau melihat sehun?”,tampak mata kai mencari cari sehun.
“dia pergi”
“kemana?”
“keluar bersama yoomy”
“mwoo?”,sekarang otak kai mulai connect.
“itu benar.. baru saja mereka pergi”
“kau tidak melarang mereka!”
“itu urusan mereka.. apa hubungannya denganku? Bisa – bisa aku di dibunuh sehun”
“masalahnya bukan itu! Tapi yoomy”
“kenapa dengan yoomy”,ucap chanyeol polos
“arghhh..paboya!”,ucap kai geram.

AT RESTOURANT

“sehun-ah.. sudah berapa lama kau mengenal kai?”,ucap yoomy memulai pembicaraan.
“tentu saja sejak kecil. Aku kan sepupunya .. wae?”
“mau kah kau menjawab pertanyaanku?”
“apa itu”
“apa hubungannya kai dengan oppaku tao, aku tidak mengerti kenapa kai sangat membenci tao. Sampai – sampai aku jadi korbannya”
“apa kau merasa terbebankan di rumah kai? dia tidak menyuruhmu melakukan macam – macam kan?”
“macam – macam maksudmu?”,yoomy mengerutkan dahinya
“maksudku seperti bersih – bersih”,ucap sehun nyengir.
“tidak..dia cukup baik. Tapi aku merindukan oppaku. Sehun-ah aku ingin pulang. lepaskan aku”,tampak yoomy memohon.
“mwo?”
“jebal..”
“yoomy-ah bukankah kau berjanji menemaniku ke pesta sekolah malam ini”
“kalau begitu gantikan aku dengan yeoja lain.. kau kan tampan”
“tidak bisa! aku sudah memilihmu.. “
“baiklah aku bukan tipe orang pengingkar janji, hanya itu saja lalu aku akan kabur”,ucap yoomy lemas.

“yoomy-ah”,seseorang memanggil yoomy dari belakang. Tampak sosok namja yang ia kenal menghampirinya dengan seorang yeoja.
“lu...han...”,yoomy berdiri tidak percaya menatap luhan. ia juga melihat sosok yeoja manis disebelahnya.
“ yoomy kau sedang apa disini”,tanya luhan.
“a..a..aku..”
“ehm..ehm...heem”,sehun berusaha di anggap di situasi ini.
“oh.. luhan..perkenalkan ini sehun.,sehun perkenalkan ini luhan”,yoomy tampak canggung.
“annyeong luhan imnida.. aku teman satu kelas yoomy”,senyum luhan tampak bersinar.
“annyeong sehun imnida.. aku couple yoomy”
“mwo??”,yoomy tampak kaget.
“jadi kalian..”,luhan menatap kedua pasangan itu.
“a...aa.ahni..ani..aniyeyo, kita hanya couple ke pesta sekolah nanti malam”,yoomy tersenyum paksa memandang sehun lalu menginjak kakinya.
“aowhhh”,sehun tampak kesakitan.
“kau tidak apa – apa?”,tanya luhan.
“tidak.. kakiku memang sedikit bermasalah”,ucap sehun sambil menahan sakit.
“o begitu.. perkenalkan ini yeoja chinguku”,ucap luhan tersenyum memandangi yeojanya. Membuat yoomy iri melihat pasangan itu
“annyeong kim misun imnida.. aku sudah tau banyak tentangmu dari luhan yoomy. Kau lebih cantik aslinya dari luhan gambarkan”,senyum misun tampak bersinar sama halnya seperti luhan.
“naneun? Kau bisa saja..kalian sangat cocok sekali.. chukkae”,yoomy tersenyum kepada pasangan didepannya.
“kalau kalian couple..kenapa tidak ikut ke pesta sekolah PXSchool nanti jam 7 malam”,ucap sehun tiba – tiba. Tampak yoomy membulatkan matanya ingin menelan sehun hidup – hidup.
“apa aku salah?”,ucap sehun sok polos pada yoomy.
“aniyeyo..kau betul juga. Kenapa tidak? Kalian harus datang nanti malam..oke”,ucap yoomy terpaksa tersenyum.
“chagi..apa kita akan datang?”,misun tersenyum pada luhan.
“mwo? Dia memanggil luhan dengan chagi?”,ucap yoomy dalam hati.
“hmm.. bagaimana ya..baiklah jam 7 malam bukan?”
“ne..jam 7 malam”,ucap sehun.
“kalau begitu kami pergi dulu.. masih ada waktu 5 jam .. bye”,ucap luhan mengakhiri percakapan.
“bye..”,yoomy membalas tidak tau harus berkata apa.
“itu mantanmu”,sehun bertanya.
“tidak usah dibahas ayo pulang!”,ucap yoomy kesal.

KAI HOUSE

Mobil sehun memasuki gerbang rumah. Tampak sehun dan yoomy keluar dari mobil sport merah itu. Kai menunggu di depan pintu rumah. Sehun berjalan berdampingan dengan yoomy dengan wajah berseri. Sehun tersenyum melihat kai yang menunggu di depan pintu rumah.

“kamjongg  kenapa kau di depan pintu itu”,sehun tersenyum tapiii... bukhhhh..(suaratinjukayakapasih?) kai meninju keras pipi sehun hingga sehun jatuh. Yoomy yang melihat peristiwa di depannya sontak kaget. Ia menutup mulutnya tidak percaya apa yang sedang dilihatnya.
“ya...!!! kai apa yang kau lakukan “,yoomy berusaha menolong sehun untuk berdiri.
“jika kau bertindak seenaknya lagi akan aku bunuh kau!”,ucap kai kasar.
“mwo??? Apa maumu! apa salahnya!”,yoomy tidak terima.
“kai..kau kenapa!”,chanyeol datang sambil melerai kai yang dari tadi tidak terkendali.
“lihat! kau ini sangat lemah..kalau yoomy kabur bagaimana!”,kai menunjuk sehun dan yoomy sambil berteriak.
“mwo?? Kabur? Aku tidak kabur! Aku disini. Aku disini sebagai budakmu. Kau puas!! kau tidak perlu menghajarnya!”,yoomy mendorong kai. tampak air matanya mulai turun.
“diam..!”
“sirreo.. kau yang lemah! Tidak bisa mengendalikan amarahmu.kau pengecut!”,ucap yoomy lebih keras pada kai.

Tampak kai diam terpaku mendengar kata-kata dari mulut yoomy. Yoomy memang benar ia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Ia pengecut. Ucap kai dalam hati.

YOOMY POV

Aku turun bersama sehun dari mobil. Melihat kai aneh menunggu di depan pintu rumahnya. Kenapa dia? sementara sehun tersenyum melihat kai. tapi apa yang terjadi? Pukulan kai tiba – tiba mendarat dipipi sehun.

Membuat sehun jatuh. Apa yang dipikirkan namja ini! tiba – tiba saja memukul sehun. Situasi apa ini? tanganku rasanya gemetaran ingin menghajar namja ini. tapi aku hanya bisa menangis. Kai ... aku benci kau!!

KAI POV

Apa yang aku lakukan? Aku memukul sepupuku dengan tanganku sendiri. Tampak yoomy marah besar padaku. Terlihat dari wajah yoomy rasa kebencian yang sangat padaku. Ia menangis ? Oh tuhan apa yang kulakukan? Sehun-ah mianhae. Aku tidak bisa mengendalikan diriku. Mianhae sehun-ah. Aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri.

AT SEHUN ROOM

Yoomy mengkompres pipi sehun berulang kali. Tidak ada bekas..hanya darah. Mungkin hanya luka dalam saja. Yoomy sedikit lega. Tapi sehun masih merasa pusing. Layangan tinju namja itu keras sekali.

“awhh..”,sehun mengeluh sakit.
“sakit? Kau tidak apa-apa? apa perlu aku panggilkan dokter?”,ucap yoomy khawatir.
“sirreo, kau disini saja sudah cukup”,ucap sehun.
“mwo?”
“bagaimana wajahku? Masih normal bukan?”,sehun meraba- raba wajahnya.
“iya kau tambah tampan digampar kai wkwkw XD”
“jinja? Apa perlu aku digampar lagi agar tambah tampan? Wkwkwk”
“memang kau mau?”ucap yoomy menantang.
“jika kau tidak menangis kalau aku digampar kai. aku mau”
“mwo?”
“sudahlah.. sepertinya aku sudah pulih. Cuma di pukul satu kali tidak masalah. Sekarang jam berapa?”
“hampir jam 7”
“aishh.. kita akan terlambat kepesta sekolah..bagaimana dengan wajahku tidak ada bekas bukan?”
“eopseo..”,yoomy menggeleng.
“kalau begitu cepat ganti bajumu.kita segera pergi”,sehun tampak sibuk membuka lemari bajunya.
“sehun-ah...”
“ne..”
“semenjak kejadian tadi kau masih saja ingin pergi ke pesta sekolah itu?”
“kenapa tidak? Aku lebih sedih jika tidak menghadiri pesta itu bersama mu”
“sehun-ah..”
“sudah pergi sana ganti bajumu..naneun gwenchana”,ucap sehun mendorong yoomy keluar dari kamarnya.

SEHUN POV

Ia sangat menghawatirkanku.. tidak .. tidak.. ini tidak boleh terjadi. Aku harus bersikap biasa padanya. Hanya satu pukulan tidak akan terjadi apa – apa padaku. Ini akan baik – baik saja. Aku yakin..ini akan baik – baik saja.

PARTY TIME at PXSchool

Ramai sekali pesta ulang tahun PXSchool ini. bagaimana tidak sekolah mewah yang mengadakan pesta. Tampak gaun – gaun indah dipakai oleh yeoja – yeoja cantik dan jas – jas keren tentu dipakai namja keren.

Tidak terkecuali kai yang memakai kemeja putih dengan jas hitam. Semua namja umumnya memakai pakaian itu tapi ini beda pastinya (pikirin sendiri deh gantengnya kai XD). Acara party yang begitu indah tentu tidak seindah wajah kai yang sekarang masih memikirkan masalah tadi. Dia hanya terdiam dan terpaku duduk disalah satu meja.

Tiba – tiba semua menjadi riuh tatkala sehun dan yoomy menghadiri party itu. Semua orang tentu melihat mereka dengan mulut menganga 90 derajat. Tampak  yoomy yang memakai gaun berwarna putih cantik berkilau dengan rambut terurai dan dibuat agak ikal menggandeng sehun berpakaian keren  memakai kemeja berwarna putih dan berjas hitam sama dengan kai (yg jls bda dong ama namja yang lain XD, 2 namja ini kan lebih keren).

Tampak pasangan ini mendapat perhatian dari pasangan yang hadir sana. Tak terkecuali kai yang tidak mempunyai pasangan sama sekali. ia melihat sehun dan yoomy bergandengan tangan. Ia merasakan sakit sekali. yeoja yang ia suka pergi party dengan namja lain. rasa sesak didada harus ditahannya. Ia harus menahan emosinya. Ia berjanji tidak akan mengulang kejadian tadi.

“ya..apa kau sedang memperhatikan sehun dengan yoomy”,lay tiba-tiba datang.
“mwo?? Ahniyeyo..”
“aku tau kau tadi bertengkar dengan sehun.. chanyeol yang memberitahuku.. lupakan saja.aku yakin bagi sehun itu tidak masalah”
“kami tidak bertengkar! Tapi aku yang memukulnya”,tampak kai menyesal.
“ ya sudah terserah kau saja aku tinggal sebentar”,lay pergi meninggalkan kai.

“yoomy.. aku harus ke toilet dulu, duduk saja di meja itu”, sehun menunjuk salah satu meja.
“oh.. ne. jangan lama – lama aku tidak mengenal siapapun disini”
“ne..”,sehun menghilang dari keramaian pesta.

Yoomy berjalan menuju meja yang ditunjuk sehun tadi. Tepat sebelum meja tersebut adalah meja diamana kai duduk sekarang ini. sebenarnya yoomy sangat malas untuk duduk bersebelahan meja dengan kai. mau bagaimana lagi? nanti sehun susah mencarinya. Yoomy berjalan seolah tidak melihat kai sama sekali atau lebih tepatnya tidak mengenal orang yang bernama kai itu. Tapi tiba – tiba ada yang menahan tangannya.

“mianhae..”ucap kai sambil memegang erat tangan yoomy. Yoomy sangat tidak sudi memandang kai lagi. ia berusaha melepaskan tangannya dari genggaman kai.
“yoomy-ah mianhae..”,kai berusaha tetap menggenggam tangan yoomy.
“kau tidak perlu meminta maaf padaku!!!”,ucap yoomy.
“aku sangat menyesal..jeongmal mianhae”,ucap kai lagi tanpa melepaskan tangan yoomy.
“sudah ku bilang jangan mengharapkan maaf dariku.. tapi sehun!”

“yoomy-ssi..kau cantik sekali”,ucap seseorang yang datang menghampiri yoomy dan kai. kai segera melepaskan genggaman nya.
“a..misun-ssi.. kau juga cantik”,ucap yoomy balik memuji sambil mengelus tangannya yang sedikit sakit.
“o.. mana namja chingumu? Perasaan bukan yang ini?”,ucap misun melihat pada kai. dan kai membalas dengan mata membulat geram.
“misun-ssi mungkin maksudmu sehun.. dia hanya coupleku ke party ini bukan namja chinguku”,ucap yoomy mencoba meyakinkan.
“jinjayo? Tapi kalian berdua tampak serasi”,ucap misun.
“ah jeongmal? Mungkin hanya perasaan kau saja.. kami hanya berteman”
“yoomy-ah.. kau cantik sekali”,ucap luhan datang menghampiri.
“lu..han..kau juga cantik eh maksudku tampan”
“ehh..ehmm..kk”,kai berusaha menahan sesuatu. Ntah batuk ataupun tawa. Luhan dan misun pun melihat pada kai.
“yoomy-ah kau tidak memperkenalkan namja tampan disebelahmu?”,misun tampak menggoda.
“ne..”,yoomy melirik kai. “oh ..iya aku tidak menyadari ada orang disebelahku”
“annyeong kai imnida ..namja chingu yoomy”,ucap kai tanpa diminta.
“mwo?? Aniyeyo.. bukan bukan.. dia suka bercanda jangan dihiraukan. Memang sepert itu orangnya”,ucap yoomy kewalahan.
“chagi.. saking cantiknya yoomy banyak yang menganggap yoomy adalah yeoja chingunya..hahaha”, misun dan luhan tertawa.
“tidak tidak ada sama sekali..  aku tidak punya namja chingu”,ucap yoomy.
“chagi kita duduk disini saja bersama kai dan yoomy”,ucap misun.
“oh..silahkan duduk”,ucap kai manis. Tapi yoomy masih berdiri, ia melihat sekelilingnya mencari sosok sehun.
“yoomy-ah kau tidak duduk? Ayo duduk disini”,ucap kai tersenyum sok manis sambil menyediakan kursi untuk yoomy.
“ah..kai kau baik sekali”,ucap yoomy duduk manis tapi ada perasaan ingin menelan kai hidup – hidup.

Tidak lama kemudian tampak sehun dari keramaian sedang mencari – cari sesuatu. Tentunya mencari yoomy.

Matanya liar menyusuri setiap sudut party sekolah tersebut. Mencari sosok yeoja bergaun putih dan berambut panjang terurai. “sehun-ah”,ucap yoomy melambai dari salah satu meja. Sehun tersenyum berjalan menuju meja tersebut tapi tidak beberapa langkah lagi sehun berdiri terpaku melihat kai duduk disamping yoomy.

“sehun-ah ayo duduk disebelahku”,ucap yoomy berusaha agar tidak terjadi pertengkaran.
“yoomy kenapa duduk disini? Bukankah aku menunjuk meja disebelahnya”,ucap sehun.
“kenapa tidak sehun-ah.. disini ada misun, luhan dan juga kai. Kita duduk disini saja”,yoomy tampak tersenyum agar suasana tidak memanas.
“lihat yoomy ssi, kau duduk diantara dua namja”,misun tersenyum manis.
“ah..benar juga . Apa aku harus pindah?”,yoomy baru menyadari sambil melirik dua namja disebelahnya. Kemudian ia beranjak dari kursinya. Tapi tiba – tiba kedua tangannya ditahan. Tangan kanan ditahan sehun dan tangan kiri ditahan kai.
“kau duduk disini saja”,ucap kai tanpa menoleh pada yoomy.
“gwenchana kau disini saja”,ucap sehun melihat yoomy yang tengah berdiri.
“mwo??”, tapi kedua namja itu menarik tangan yoomy agar duduk.

disaat itu yoomy sedang berusaha untuk mendinginkan suasana antara kai dan sehun dengan segala macam candaannya. Walaupun tindakan bodoh yang dia lakukan itu tidak akan memperbaiki apapun ia tetap akan melakukannya sampai pesta selesai. Yoomy menghirup udara sebanyak-banyaknya dan membuangnya perlahan. Untuk menstabilkan hatinya.

“selamat malam semua”,ucap MC tiba – tiba membuka acara. “terima kasih anda telah hadir di pesta PXSchool ini. kita patut bangga dengan PXSchool ini. mengapa begitu? Setiap tahunnya PXSchool selalu menduduki peringkat pertama sebagai sekolah teladan seoul.beri tepuk tangan”,MC tampak memaksa hingga semua yang ada disitu bertepuk tangan dengan riuh. “baiklah .. agar acara ini tidak membosankan.. bagaimana kita mengadakan sebuah permainan?”, MC mendapat sorakan dan tepuk tangan tanda setuju. “baiklah di meja masing – masing telah disediakan 2 kotak berwarna biru dan merah berisi gulungan kertas.

Didalam kertas itu terdapat angka. Yeoja mengambil dari kotak merah dan namja dari kotak biru. Kemudian lihat angka yang anda dapatkan dan cari pasangan anda dalam ruangan ini”,ucap MC melanjutkan dengan panjang lebar. Kemudian semua orang yang berada didalam ruangan tersebut mengikuti instruksi dari MC. Tidak terkecuali yoomy dan yang lain.

“aku dulu ya..”,ucap misun sambil memasukkan tangannya pada kotak merah pada yoomy.
“silahkan..”,yoomy tersenyum.
“wah,aku mendapatkan angka 3”,seru misun senang. Sementara itu luhan mendapatkan angka 3 juga dan sehun mendapatka angka 6. Dan sekarang giliran kai dan ia mendapat angka 9. Yoomy menelan ludahnya berharap angka yang ia dapat tidak sama dengan kai. ia mengambil satu gulungan dan membukanya perlahan. dan akhirnyaaaa angkaaaaa.... 6 (yeeeeey applous XD). Sama dengan sehun.
“aku mendapatkan angka 6”,sorak yoomy.
“tunggu dulu.. lihat ini”, misun melihat kejanggalan pada gulungan yoomy. Ia memutar balik gulungan tersebut sehingga angkanya terlihat seperti angka 9.
“mwo?”,yoomy kaget.
“bukankah tadi angka 9”,ucap sehun.
“permisi? Apa kau yang memegang angka 6”,seorang yeoja tidak sengaja mendengar ucapan sehun. Yeoja tersebut memegang gulungan bertuliskan ‘6’. sehun tidak percaya ini akan terjadi terpaksa ia pergi dengan yeoja itu. Sekarang hanya tinggal kai dan yoomy. Kai mengulurkan tangannya pada yoomy yang hanya diam dari tadi. Yoomy memandanginya sejenak. semua pasangan sudah berdiri kecuali mereka berdua. Mau bagaimana lagi ia hanya menyambut tangan namja itu. (ada paham sampai disini anak - anak XD).

“baiklah.. anda sudah mempunyai pasangan masing – masing, sekarang kami hanya akan memilih pakaian yang serasi dari pasangan baru anda”,tampak kekecewaan dari pasangan baru tersebut yang tentunya tidak mengenakan pakaian serasi. Yoomy melirik kai dari atas sampai bawah. Tidak terkecuali kai melirik yoomy dari bawah sampai atas. Mereka sama – sama mengenakan pakaian berwarna putih.
“kenapa sama - sama putih!”,sesal yoomy.
“kau tidak tau? Aku menyukai warna putih”,ucap kai.
“aku juga suka warna putih”,seru yoomy tak mau kalah.
“lalu apa masalahnya?”
“lebih baik kau diam”,yoomy berusaha mengatur nafasnya.

“lihat pasangan itu.. pasangan baru dan serasi itu yang kami maksud”,ucap MC tiba – tiba menunjuk kai dan yoomy. Semua bersorak sambil bertepuk tangan. “kaaaaiiiiiii....kaaaiii”,teriakan – teriakan dari yeoja  yeoja sekitar tampak menyakitkan telinga yoomy.
“apa hebatnya dia hingga mereka memuja – muja namja ini”,yoomy mendecak sambil melirik pada kai.

“kalian berdua naik ke atas panggung”, ucap MC gembira.
“ige mwoya”,mata yoomy membulat.
“ikuti saja perintahnya.. dengan ini kau akan terkenal’,ucap kai santai sambil tersenyum.
“mwo?? ”, yoomy tidak bisa berkata apapun. Ntah apa yang dipikirkan namja yang menjadi couplenya saat ini.

Tao sedang menikmati secangkir minuman yang ada dipesta tersebut. Tidak sengaja matanya tertuju pada gadis cantik diatas panggung. Ia merasa kenal dengan sosok gadis itu. Tidak lama kemudian ia menyadari bahwa itu adalah adiknya yoomy. Dan disebelahnya yag ia tau adalah kai. amarahnya pun meledak. Ia memecahkan gelas dengan tangannya sendiri (waow ^o^) Ia berjalan kencang menuju panggung pesta tersebut. “oppa..”,yoomy kaget melihat oppanya berjalan sangar menghampiri mereka...

APA YANG DILAKUKAN OPPA YOOMY? APA REAKSI YOOMY MELIHAT OPPANYA SI TAO ITU?  APA JUGA REAKSI KAI? *ala pembawa acara gosip
TOBE CONTINUE..

Bagaimana ceritanya? Makin menarik atau nggak? Ya itu tergantung readernya.. ngerti jalan ceritanya tau nggak.. atau cuma bilang “wah daebak lanjutkan” tanpa gk baca sedikit pun  -,- untuk tidak mengecewakan saya sebagai author.. pngen banget saran dari reader yang bersifat membangun tapi gk nyakitin *lha gimana tuh

Jawab pertanyaannya yoo broo XD
  1. Kai di taman sama siapa di part ini?
  2. Yoomy dan sehun ketemu ... dan ... di ...
  3. Benar apa salah waktu kai nunggu depan pintu. Kai meluk sehun. Alasannya?
  4. Yoomy dapet nomor yang sama dengan kai atau sehun? Angka berapa hayoo?
  5. Setelah baca ff ini bagaimana menurut reader semua?

Mian kalau author yang saraph ini banyak maunya..  TUNGGU WHAT IS LOVE PART 5 selanjutnya... OKAI OKAI OKAI ^.^b .. bye muach :* chingudeul
 
Shared here by: @herlianihawa 
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com) 
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar