Senin, 14 Mei 2012

[FanFic] What Is Love - Part 3




TITLE : FF EXO / WHAT IS LOVE/ PART 12
CAST : 
  • Jo yoomy a.k.a  Sammy D’chimot ammygirl                      
  • Bacon = Baekhyeon                          
  • Kyungsoo = D.O                          
  • Luhan                          
  • Tao                          
  • Suho                          
  • Kris 
GENRE : friendship, romantic, funny and family RATING : remaja
AUTHOR :  Sammy D’chimot ammygirl 




DISEKOLAH

“hey.. aku tidak melihat kai pagi ini”,chanyeol menepuk pundak temannya.
“aku bertaruh dia tidak akan sekolah hari ini”
“aku tidak ingin bertaruh, motorku sudah kau ambil”
“aku tidak membutuhkan motormu. Ambil saja lagi, motormu dirumah kai”
“jeongmal? Kau mengembalikan barang taruhan kemarin?”
“apa aku tampak bercanda?”
“tidak”
“lalu kenapa kau bertanya?”
“hanya memastikannya saja”,ucap chanyeol tersenyum.
“kau ini..”
“ya! Lay-ah bagimana kalau kita kerumah kai sepulang sekolah nanti? Aku ingin tau apa yg dilakukannya”
“mungkin dia hanya tidur seharian”
“tidak mungkin...! tapi mungkin saja”,chanyeol melemas.
“kenapa tidak sekarang saja pergi”,lay beranjak dari bangkunya sambil mengemut lollipop.
“bagaimana dengan sekolah?”,chanyeol mengikuti langkah lay.
“memangnya nanti kau akan belajar?”
“tidak juga.. haha ayo kita pergi”,chanyeol sangat bersemangat.

Brrm..brmmm..suara motor lay begitu keras. Hingga penjaga sekolah mendengarnya. Tapi ia tidak bisa berbuat apapun karena sekolah tersebut milik orang tua lay. Ya sekolah tersebut bernama PXSchool (baca: pi ex school “planet exo school”) merupakan salah satu sekolah terbesar dan berkualitas tinggi di seoul. Yang mana siswa – siswanya berlatar belakang kaya raya. Semua fasilitas disana ada. Tentu saja fasilitasnya yang mahal serta berkualitas. Kualitas pendidikannya pun tinggi. Tidak sedikit siswa yang menangis ingin menempuh pendidikan disana.

KAI’s HOUSE...

Sebuah mobil dan motor memasuki gerbang rumah berwarna putih. Karena antara gerbang dan rumah sedikit jauh. Maka mobil dan motor tersebut di perbolehkan masuk dan menempati garasi khusus tamu. Tanpa pikir panjang seorang penjaga tersebut langsung membukakan pintu yang teramat besar itu untuk chanyeol dan lay. Semua pelayan dan penjaga sudah tau siapa mereka. Bagaimana tidak mereka adalah teman kai. Bagaimana pun kai memperbolehkan temannya masuk tapi tidak untuk yang lain.
“mana kai?”,chanyeol bertanya pada salah satu pelayan.
“tuan kai ada di atas, tuan”,pelayan tersebut menjawab dengan ramah tapi chanyeol tidak berterima kasih dan langsung berlari menaiki anak tangga rumah super mewah itu.
“kkamjong....! keluar kau”,teriak chanyeol.
“hey suara mu membuat telingaku sakit”,lay menutupi telinganya.
“ya! Kalian sedang apa disini?”, tiba-tiba kai muncul dari sebuah ruangan.
“ternyata kau disana”,ucap chanyeol.


Chanyeol menghampiri kai dan memukul perut kai pelan. Mereka sekarang sedang berakting film action. Sedangkan lay tersenyum melihat keduanya yang sedang bercanda. Tapi tiba – tiba lay merasa ada yang memperhatikannya. Ia melihat sekeliling ruangan. Tapi hasilnya nihil, ia hanya melihat kai dan chanyeol bercanda ria. Beberapa saat kemudian seorang yeoja datang sambil menunduk membuat mereka bertiga terpana. Chanyeol dan kai yang dari tadi bercanda sejenak berhenti bercanda. Lay tidak bisa mengedipkan matanya. Ia tidak tau kalau ada seorang yeoja di rumah kai. Sontak secara bersamaan chanyeol dan lay menoleh pada kai. Sorotan mata mereka penuh tanya. Membuat kai merasa risih.
“apa yang kalian lihat?”,kai memulai pembicaraan.
“kau tidak mengatakannya pada kami”,lay menjawab.
“apa kau.... ya tuhan, ampunilah dosa temanku ini. sungguh kami tidak sejahat itu”,tampak chanyeol berdo’a sendiri. Membuat kai mengerti apa yang dimaksud namja bodoh ini.
“ya..!ya..!ya..! apa yang kalian pikirkan? Aku tidak melakukan apa-apa! aku tidak mungkin melakukan hal gila itu >
“lalu ini siapa? Setauku kau tidak mempunyai saudara maupun sepupu yeoja”,ucap lay heran. Chanyeol menganggung setuju dengan ucapan lay.
“itulah yang mau aku katakan pada kalian..hahaha”,kai tertawa tapi tidak menjawab semua pertanyaan yg ada diotak temannya. Chanyeol dan lay hanya bingung sambil memandangi kai dan yeoja itu bergantian.

“kembalikan ponselku”,yeoja itu memandangi kai dengan kesal.
“aku bisa membelikan 10 ponsel termahal!tetapi sekarang kau tidak boleh memakai ponsel maupun keluar dari sini”,kai menjawab santai. Sedangkan kedua temannya melihati mereka dari tadi.
“apa kau mengurung seorang yeoja dirumahmu?”,lay tersenyum sambil melihat yeoja itu.
“tidak biasanya kau peduli dengan yeoja. Apa untungnya bagimu?” ucap chanyeol.
“kalian tidak tau ini sangat berharga?”,kai tersenyum sinis
“ siapa dia?”,lay memperhatikan yeoja itu dari bawah sampai atas.
“ya! Apa yang kalian bicarakan aku bukan benda. Aku ingin pulang!”,yeoja itu tiba-tiba marah.
“bukankah malam tadi kau berlari padaku dan tidak ingin pulang?”,ucap kai PD.
“mwo??? aku hanya menabrakmu dan kau yang menahanku! lebih baik aku pulang dengan xiumin malam tadi”
“xiumin??ada hubungannya dengan tao?” pikiran lay mulai terbuka.
“ini lebih dari sebuah hubungan”, ucap kai tersenyum licik.
“aku benci melihat wajahmu..!”,yeoja itu mendecakkan lidahnya.
“biar aku tebak tunggu sebentar......apa dia adik tao???!!”,chanyeol tiba-tiba berteriak membuat lay kaget.
“sudah – sudah nanti aku jelaskan! Kalian tidak lapar? Ayo kita bicarakan sambil makan”,ucap kai mengajak kedua temannya. Meninggalkan yoomy.

YOOMY POV..

Oppa..aku sangat merindukan kalian. Sungguh aku ingin pulang. maaf aku membuat kalian khawatir. Aku benar – benar ingin pulang. aku tidak ingin pisah lagi dengan kalian. Aku akan menuruti apapun peraturan kalian. Ini sungguh berbalik dari biasanya. Kalau di rumah aku sangat dihargai oleh oppaku dan sangat disayang. Tapi kenapa aku sampai terdampar di sini? Aku tidak seperti perempuan. Apalagi setelah bertemu tiga namja itu. Ketiga namja itu tidak mempedulikanku. Seharusnya sebagai namja harus seperti  oppaku.

AUTHOR POV..

Yoomy berdiri terpaku melihat ketiga namja itu menghilang dari hadapannya. Sejenak air matanya berlinang. Tak kuasa menahan sedih diperlakukan seperti itu. Ia bagaikan barang dalam situasi ini. ntah apa yang dibicarakan mereka. Tapi membuat yoomy sedih. Ia merasa ada sesuatu yang sangat penting disini. Ia merasa ada hubungannya dengan oppanya tao. Tapi ia bingung apa hubungannya dengan ia sendiri? Jika ada masalah antara tao dengan kai. Bukan berarti ia jadi korbannya. Tapi disini ia tidak bisa disebut korban. Yoomy mendapatkan fasilitas di rumah ini. apapun boleh ia lakukan mulai dari spa, salon, dan lain – lain. Asalkan bukan ponsel dan alat komunikasi lainnya. Tapi yoomy tidak membutuhkan itu ia hanya ingin pulang. tidak satupun fasilitas mewah ia inginkan disini.

Yoomy melihat keluar jendela. Air matanya tidak henti-hentinya berlinang. Ia sedang memandangi sebuah taman indah milik kai. Entah ia menikmati keindahannya sambil menangis atau ia mengingat oppanya. Tiba – tiba ada yang menyodorkan tisu padanya.
“indah bukan?”, seseorang membuatnya kaget hingga yoomy menoleh kebelakang. Yoomy menerima tisu dari namja itu.
“Itu indahkan?”, namja itu mengulangi kalimatnya.
“kau siapa? Apa kau salah satu dari mereka”,yoomy kesal. Namja itu berusaha memahami maksud yoomy.
“ah..yang bertiga ...oh aku mengerti, kai, chanyeol dan lay bukan? ”,namja itu tersenyum kecil.
“aku tidak butuh nama mereka”, ucap yoomy tambah kesal.
“o.. begitu” namja itu berdiri sambil memandangi taman.
“terima kasih atas tissunya”, ucap yoomy membuat namja itu tersenyum.
“aku tidak pernah melihatmu disini. Kau siapa?” tanya yoomy.
“seharusnya aku yang bertanya kau siapa”
“aku yoomy. Adiknya tao. Apa kau merasa terkejut mendengarnya? Seperti 3 namja bodoh tadi”
“tidak begitu shock”,jawabnya santai.
“dan kau siapa?”, yoomy bertanya lagi.
“ya..sehun-ah! Kau sudah pulang?” tiba – tiba kai datang.
“kkamjongin.. kau tambah tampan saja”,sehun menjawab dan mereka saling mukul memukul. Yoomy berfikir apa tidak ada cara lain yang lebih bagus saat bertemu. Selain saling memukul.
“ya..sehun-ah! Sekarang kau lebih tampan dari kai hahaha”,chanyeol menghampiri mereka.
“benarkah?”
“kalian tidak lebih tampan dariku”,ucap lay PD. Merekapun tertawa terbahak – bahak.

YOOMY POV

saat aku sedang sedih tiba – tiba seorang namja menyodorkanku tisu. Aku tidak tau dia siapa. Sepertinya dia sama saja dengan mereka. Yang aku tau sekarang ini dia bernama sehun. Entah itu siapanya kai . memang aku peduli?. Mereka sudah seperti power ranger tapi kurang satu.  Seharusnya power ranger kan berlima.apa ada satu namja lagi seperti kalian? hanya Kurang satu lagi maka bentuklah power ranger bagi kalian. >
AUTHOR POV
“hey kau melamun”,sehun menyadari kalau dari tadi yeoja itu memandangi mereka.
“apa? aku? Tidak mungkin aku melamun”, yoomy mengelak.
“kau dari tadi serius sekali memandangi kami”,ucap lay .
“kau tidak pernah melihat namja tampan”,chanyeol meledek.
“oppaku lebih tampan dari kalian!”
“heh..oppamu”,kai tampak lebih meledek.
“ayo sehun-ah kita ketaman. Aku ingin mendengar ceritamu ketika di kanada”,kai menarik tangan sehun sedangkan yang lain mendorong dari belakang.
“tidak ada yang special.. aku tidak punya cerita apapun”,sehun tersenyum.
“ayolah..”
“aishh..kalian ini”,mereka berempat berjalan keluar.
“eh tunggu dulu..”,tiba-tiba sehun berhenti mendadak.
“ada apa? kau ingin ke toilet?”, yang lain tertawa.
“kenapa kita titak mengajak yeoja itu”,sehun melihat pada yoomy.
“apa dia penting?”,ucap kai. Tapi sehun tidak menghiraukan ucapan kai. Ia langsung menghampiri yoomy yang memandangi taman dari jendela. Ia menarik tangan yoomy tanpa mengucapkan satu katapun. Tentu saja ini membuat yoomy kaget. Sehun berjalan memegang tangan yoomy. Yang lain hanya melihat kejadian itu dengan herannya. Apalagi kai, ia merasa kesal.
“sehun memang romantic ya”,chanyeol menyadarkan 2 temannya yang lain.
“lihat dia! dia mau cerita pada kita atau yeoja itu?”,ucap lay tidak percaya.
“sudah..ayo ke taman”,lay,chanyeol dan kai mengikuti  mereka dari belakang.
“dia sangat menjengkelkan”,ucap kai.

DITAMAN RUMAH

Sehun dan yoomy sekarang berjalan beriringan melihat pemandangan sekitar. Yoomy tersenyum melihat bunga – bunga cantik yang ada di taman itu. sedangkan lay, kai dan chanyeol mengikuti mereka seperti bodyguard.
“lihat sehun! Apa yang dilakukannya? Apa dia menganggap kita bodyguardnya”,lay kesal.
“kenapa kita mengikuti sepasang kekasih!”,ucap chanyeol ngasal membuat kai menoleh padanya.
“kenapa kau melihatku seperti itu?”,chanyeol merasa risih dilihat kai seperti itu.
“apa yang kau katakana tadi? Sepasang kekasih?”
“memang aku salah? Mereka terlihat seperti sepasang kekasih”
Sekarang Lay lah yang menatap chanyeol tidak percaya. Bisa – bisanya chanyeol berpikiran seperti itu. Apa chanyeol tidak pernah berfikir dulu sebelum bicara.
“ada apa ini. suasana menjadi canggung seperti ini. ayolah kawan. Aku hanya berargument”,ucap chanyeol meyakinkan. Tapi tidak ditanggapi keduanya.

Sekarang kai sedang melihat kesekeliling taman. Ia melihat yoomy sedang duduk sendiri di bangku taman. Tapi sehun mana? Kai melihat sekeliling lagi. tapi ia tidak mendapati sehun. Kai berjalan perlahan menghampiri yoomy. Kai berhenti sejenak, karena tiba – tiba sehun datang menghampiri yoomy membawa setangkai bunga putih. Tampak yoomy sangat senang. Wajahnya berseri – seri. Melihat pemandangan itu kai berbalik arah.
“kai-ah kau mau kemana? Katanya mau dengar ceritaku dari kanada”,tiba – tiba sehun memanggilnya.
“aku merasa mengantuk, aku ingin tidur”,kai menjawab tanpa menoleh pada sehun.
“oh..baiklah klau begitu”
“ayo kita pergi”, kai mengajak kedua temannya itu. Lay dan chanyeol saling padang melihat sikap kai.

MALAM HARI

Chanyeol dan lay sedang duduk di sebuah sofa empuk di ruang tengah. Tampak kai menghampiri mereka sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. “sehun mana?”,ucap kai. Tapi keduanya menggeleng tidak tau. “Kalau yoomy?”, kai bertanya lagi dan jawaban mereka hanya menggeleng. “apa mereka masih ditamanku!!”,kai melempar handuknya pada chanyeol dengan marah.
“ya..! kau ini kenapa membuang handukmu padaku!” tapi kai tidak mempedulikan celotehan chanyeol. Ia sibuk megatur nafasnya agar tidak terlihat marah.
“apa kau mencari kami?”, sehun datang bersama yoomy.
“kalian dari mana?”
“kami dari dapur membuat makan malam”,jawab yoomy.
“apa gunanya puluhan pelayan disini! Kalau kalian masih memasak!”,kai tidak bisa menahan emosi.
“hey..kau kenapa kai? Mereka hanya membuat makanan”,ucap lay menenangkan.
“apa ada sesuatu yang salah dengan kami?”, yoomy bingung.
“kau pikir saja sendiri!”,ucap kai lalu pergi.

Ini sudah waktunya makan malam. Kai bersikeras tidak mau makan malam bersama dengan yang lainnya. “ya kai-ah.. ayolah kita makan malam”,ucap chanyeol membujuk.
“kai ada yang ingin aku bicarakan”,ucap sehun datang.
“apa?”
“aku tidak mengerti sikapmu pada ku.. kenapa aku tidak boleh memasak? Padahal kau dulu memperbolehkanku. Jika kau marah padaku tentu saja aku merasa canggung padamu, karena aku akan lama tinggal disini sebelum orang tuaku menyuruhku kembali ke Kanada. Aku minta maaf”,ucap sehun tulus.
 Kai kaget mendengar kata – kata itu keluar dari mulut sehun. Sehun tidak boleh canggung dirumahnya. Sehun adalah sepupunya. Rumah dia adalah rumah sehun juga.
“aku tidak marah padamu.tadi itu aku hanya sedikit khawatir. Kau sepupuku. Rumahku adalah rumahmu juga. Mengerti?”, kai mulai tersenyum.
“sudah selesai bukan? Sekarang ayo kita makan malam”,ucap chanyeol.

Mereka bertiga menuju ke ruang makan. Disana telah menunggu lay dan yoomy yang sedang berbincang – bincang. “ya..kai-ah kau tidak marah lagi”, seru lay tersenyum.
“tidak usah dibahas aku benci itu”

Sekarang semua telah menempati duduknya masing – masing. Sehun duduk ditempatnya seperti biasa begitu juga chanyeol dan lay mempunyai kursinya masing – masing. Sedangkan kai sedang berdiri disamping yoomy yang sudah duduk manis dari tadi.
“kau kenapa?”,yoomy menoleh pada kai yang berdiri disampingnya.
“kau tidak tau ini kursiku?”
“memang ada peraturannya disini?’
“ada..lihat nama ini!”,ucap kai memperlihatkan nama pada kursi tersebut.
“mwo???” “kau kaget?”
“kalian lebih ribet dari perempuan >
“yoomy kau duduk saja disebelahku..kursi ini tidak punya siapapun”,ucap sehun. Yoomy mau beranjak dari kursi tersebut tapi ditahan kai. “tidak usah disini saja kau duduk..aku disebelah sehun”
“kau aneh sekali kai”,ucap lay. Dan kai hanya diam duduk disebelah sehun.

“selamat makan”,ucap yoomy gembira.
“oh ya kai.. dua 3 hari lagi menjelang pesta ulang tahun sekolah”,ucap lay
 “lalu?”
“bukankah kita seharusnya membawa couple?”,sontak kai tersedak mendengarnya.
“aish..aku blum menemukan couple”,chanyeol menepuk dahinya.
“memangnya diharuskan?”
“wah kebetulan mulai besok aku akan sekolah di PXSchool,aku bisa ikut pesta”,ucap sehun gembira.
“kau harus mencari couple”,ucap lay
“tentu saja..”,sehun tersenyum.
“memang mudah bagimu mencari couple?”,seru chanyeol.
“COUPLEKU ADA DISINI...”,ucap sehun tersenyum. Hingga membuat semua saling pandang. Kai langsung tersedak mendengar ucapan sehun.

TO BE CONTINUE...

BAGAIMANA REAKSI KAI TERHADAP SEHUN. AYO.. SIAPAKAH PASANGAN KAI DAN SEHUN NANTINYA DI PESTA SEKOLAH??? Tunggu WHAT IS LOVE PART 4 yang lebih seru dan menegangkan *ceilaaaah tentunya bikin yang baca nyesek dan deg degan wkwkwk XD

YANG BACA WAJIB LIKE DAN COMENT.. 




Shared here by: @herlianihawa Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com) TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

1 komentar:

  1. huaaaaa
    penasaran banget ini
    kok part 4 nya gak di post-post sih
    suerrr deh keren bngeet .
    lanjut AUTHOR

    BalasHapus