Senin, 14 Mei 2012

[FanFic] What Is Love - Part 2





TITLE : FF EXO / WHAT IS LOVE/ PART 12
CAST : 
  • Jo yoomy a.k.a  Sammy D’chimot ammygirl                      
  • Bacon = Baekhyeon                          
  • Kyungsoo = D.O                          
  • Luhan                          
  • Tao                          
  • Suho                          
  • Kris 
GENRE : friendship, romantic, funny and family RATING : remaja
AUTHOR :  Sammy D’chimot ammygirl

 disebuah kamar tampak seorang namja sedang asyik dengan komputernya sendiri. Sambil menatap computer dengan serius ia sesekali berteriak serta memukul kasar keyboardnya sendiri. “ya!! Kenapa aku tidak pernah menang! Ini membuatku gila!” ia menunjuk komputernya sambil marah – marah. Menendang sana sini sesuka hatinya.
“ chanyeol-ah..kau tidak bisa diam! Aku sedang belajar!”,ucap suara dari seberang.
“kalau tidak kenapa!?”, chanyeol tambah kesal.
“aku akan mengatakan pada seongsangnim bahwa ujian kemarin kau menyontek!”
“mwo??”, chanyeol sejenak terdiam kemudian ia berjalan dengan kesal menuju sebuah kamar.
“ ya..! chen-ah..buka pintumu”, chanyeol menendang pintu chen dengan keras.
“kau mau apa?”, beberapa saat kemudian pintu dibuka dan chanyeol langsung menendang pintu itu sehingga chen terdorong kebelakang.
“kau bilang apa tadi?” chanyeol mendekati chen perlahan. Tampak wajah chen berubah pucat. Sekarang chanyeol seakan siap menerkam chen hidup – hidup. Triiing..triiing..beeep...beeep tiba – tiba sebuah ponsel berbunyi. Membuat chanyeol menoleh pada handphone yang ada di meja belajar chen. “kali ini kau selamat! Untung saja ponselmu berbunyi”, chanyeol menatap tajam chen. Lalu ia berjalan mengambil ponsel tersebut dan menjawab sesuka hatinya.
“yeoboseyo”, sesorang sedang berbicara dari seberang.
“yeoboseyo! Siapa ini?”
“kau kenapa chen? Aku tao”, sejenak chanyeol terdiam dan menatap tajam chen. Chanyeol berbisik sambil tersenyum licik pada chen. “ini temanmu Tao.. kalian kumpulan pecundang”
“ya! Kau yang pecundang!”, chen berteriak sambil berdiri.
“yeoboseyo? Yeoboseyo?”,tao memanggil manggil chen dari seberang.
“chanyeol disini,apa ada yang mau kau sampaikan pada chen?”, ia tersenyum licik.
“kau!! Sedang apa kau!! Apa yang kau lakukan padanya! Aku tidak akan memaafkanmu jika kau melakukan sesuatu”,Tao berteriak marah dari seberang.
“sungguh teman yang baik.. dasar kumpulan pengecut!” kemudian chanyeol melempar ponsel. Chen memungut ponselnya yang masih berbunyi.


“yeoboseyo..”,Tao masih memanggil manggil dari seberang.
“yeoboseyo..ini aku chen”
“kau tidak apa – apa? aku akan menghajarnya besok”
“tidak usah! Kau bodoh jika melawan orang seperti itu”
“kau yakin tidak apa – apa?”
“aku tidak apa – apa!ya! tao kenapa kau perlakukan aku seperti yeoja!aku ini namja”
“aku hanya mengkhawatirkan temanku. Memang tidak boleh”
“tidak perlu berlebihan. Lupakan saja! Lalu untuk apa kau menelfonku?”
“oh..aku baru ingat. Adikku Yoomy menghilang siang tadi. Sampai malam ini kami tidak tahu dia dimana”
“yoomy! Adikmu satu – satunya itu bukan? Ya! Kenapa tidak mencarinya. Malah menghubungiku”
“aku ingin minta bantuanmu, mencari adikku. Jika kau sempat berjumpa dengannya, cepat hubungi aku”
“baiklah..akan aku coba mencarinya jika sempat”
“gomawo chen”
“ne.. ini sudah larut malam”
“selamat malam”, tao dan chen mumutuskan hubungan ponsel.

YOOMY HOUSE...

“kau sudah menghubungi semua kontak ponsel teman yoomy?”, suho bertanya dengan nada cemas”
“sudah. Tidak satupun yang tahu Yoomy dimana” tao menjawab lemas.
“dan kau?”, suho menoleh pada kriss.
“aku?” kriss menunjuk dirinya.
“lalu siapa lagi? memangnya aku bicara pada tembok?”,suho sedikit kesal.
“aku..aku..tidak bisa menghubungi temannya?”
“wae?” tao dan suho serentak bertanya.
“aku gak punya pulsaaaa”, tampang bodoh kriss muncul.
“-___-“....dasar bintang iklan!”, sejenak aura disekitar itu berubah menjadi kelam.
“hyung macam apa kau ini?” suho kesal.
“lalu, apa yang hyung lakukan dari tadi?” tao sedikit heran.
“aku.. memasak di dapur” kriss tersenyum.
“kami tidak berselera untuk makan”, keduanya pergi meninggalkan kriss.
“siapa yang akan mengajak kalian makan? Aku akan makan sendiri”

Yoomy berjalan menyusuri jalanan sepi. Sebenarnya apa yang ia lakukan sekarang? Ia sama sekali tidak menginginkannya. Tapi untuk apa dirumah? Jika hanya diatur hyung – hyung pabo -_-“. Yoomy tampak sedikit lelah. Wajahnyapun sudah pucat. Dan ditambah perutnya mulai keroncongan. “aku rindu rumah. Ini masih beberapa jam dari acara kaburku. Tapi aku rindu rumah. Rindu makanan kriss oppa, rindu suho dan tao juga”, Yoomy tampak menyesal. “sekarang aku mengantuk. No kasur no guling no bantal. Yang ada hanya jalanan”. Yoomy menghela nafas dalam - dalam. “sekarang apa yang harus aku lakukan? Apa harus pulang!? tidak! Tidak! Aku akan ditertawai Tao habis – habisan. Lebih baik aku membusuk dijalanan”, yoomy menendang apa saja yang ia jumpai.
“ya!”,Tiba – tiba ada yang menepuk pundaknya dari belakang. Yoomy kaget dan langsung menoleh kebelakang.
“kau adiknya tao bukan?” namja itu bertanya padanya. Yoomy kaget,bisa - bisanya ia bertemu xiumin di tempat sepi seperti ini, xiumin adalah teman tao. Bagaimana ini? Ia akan memberitahu tao. Aku harus apa? Yoomy tampak cemas.
“ah..ahniyo..Tao itu siapa? Aku tidak kenal”,yoomy tampak mengelak.
“kau yoomy bukan?”,xiumin meyakinkan.
“bukan..”,yoomy berjalan mundur selangkah.
“kau yakin?”,xiumin tampak mengeluarkan ponselnya.
“bukaaann...”,yoomy berlari sekuat tenaganya meninggalkan xiumin.
“ya! Yoomy kau mau kemana?”,xiumin berusaha mengejar.

Brukk... yoomy menabrak sesuatu. Ia membenarkan posisinya. “mianhae..”yoomy mengangguk meminta maaf pada orang tersebut. Yoomy menoleh kebelakang. Ternyata xiumin masih berusaha mengejarnya. “oh.. apa dia tidak lelah”, yoomy mengambil ancang ancang untuk berlari lagi. tapi tiba – tiba tangannya ditarik keras. “kau mau kemana?” namja yang ia tabrak berusaha menahannya. Ia memegang bahu yoomy. “mau apa kau?”, yoomy berusaha melepaskan tangan namja itu dari pundaknya. “lihat saja”, iya tersenyum tajam. Yoomy tampak cemas, ia melihat xiumin berlari kearahnya. Ia berfikir apa orang ini akan memberikannya pada xiumin. “Kenapa aku seperti buronan saja?”, yoomy kesal sambil berusaha melepaskan diri. Sekitar 10 langkah lagi xiumin berhenti perlahan mengejar. Tampaknya ia tahu apa yang akan terjadi jika ia masih mendekat.

YOOMY POV

Sekarang aku dikejar oleh xiumin temannya tao. Dan ditambah lagi ada seorang namja yang menahanku. Bagaimana ini? aku harus melepaskan diri. Beberapa langkah lagi xiumin akan mendapatkanku dan memberikanku pada tao. Dan tao akan tertawa puas. Eh..tunggu dulu. Kenapa xiumin berhenti? Ia tampak kesal. Jika kesal kenapa ia tidak melihat padaku? Kenapa wajah kesalnya tertuju pada namja disebelahku ini? apa mereka saling kenal?   

AUTHOR POV

“kau tahu aturannya bukan?” namja itu berbicara pada xiumin.
“aku tahu”, xiumin mengangkat kedua tangannya dan sedikit mundur.
“ya!lepaskan aku!” yoomy masih berusaha melepaskan diri.
“kenapa kau kejar dia?”
“tidak usah banyak tanya berikan dia padaku”
“ya!aku bukan barang! Lepaskan aku!”
“ya! Diamlah!”namja itu berteriak pada yoomy.
“dia adik tao. Lepaskan!”,xiumin bersikeras.
“adik tao? kebetulan sekali”,tampak namja itu tersenyum licik.
“ ini tidak ada hubungannya dengan dia! jadi lepaskan!”
“siapa yang kau perintah?!”
“baiklah.. terserah kau. Berikan dia padaku lalu aku akan pergi dari sini”,xiumin tampaknya sedang bernegosiasi.
“ tidak untuk sekarang ini. sepertinya aku butuh dia”,namja itu melihat yoomy sambil tersenyum.
“apa yang kau katakan! Lepaskan aku!”,yoomy berusaha sekuat tenaga melepaskan diri.

Namja itu membawa yoomy masuk kedalam mobil. Kemudian mobil itu melesat meninggalkan xiumin yang tidak bisa berbuat apa – apa.”sial!!!” xiumin menendang kaleng yang ada didekatnya. Segera ia mengambil ponsel untuk menghubungi tao. Terdengar suara tao dari seberang. “kenapa malam selarut ini.kau menelfonku?”,ucap tao agak kesal.
“aku bertemu dengan adikmu yoomy!”
“dimana dia sekarang!?”,tao tampak kaget.
“dia dibawa pergi Kai!”
“bagaimana bisa?!”,suara tao meninggi.
“sepertinya yoomy takut dibawa pulang. lalu ia berlari menuju wilayah mereka. Maaf aku tidak bisa berbuat apa – apa. karena kita mengetahui aturannya?”
“sial!! Sekarang kau dimana?”
“kau tidak usah cemas. Besok kita cari!”
“tidak usah cemas katamu!! Dia itu adikku!”
“aku tahu.tapi ini bukan saatnya. Kita cari besok. Sekarangpun kita tidak akan mendapatkan yoomy darinya”
“aku akan membunuhnya!!”,ucap tao keras dan langsung memutuskan panggilan.

“ya! Aku mau kau bawa kemana?!”
“kerumahku!”
“mwo? Kau mau apa!! awas jika kau macam – macam denganku!”
“hahaha..aku tidak takut dengan ancamanmu”
“ya! Turunkan aku disini! Sekarang!!”
“.....”
“kau tidak dengar aku!? turunkan aku sekarang disini!!”,yoomy bersikeras. Tiba – tiba mobil berwarna putih itu berhenti di jalanan yang dipenuhi semak belukar. Sangat gelap. Tidak ada satupun kendaraan yang tampak lewat.
“jadi kau mau turun?”,ucap kai santai. Yoomy melihat kesekeliling. Ia merasa ngeri melihat keluar jendela mobil.
“kau mau menurunkanku disini?!”
“tadi kau yang minta”
“jalan saja”,yoomy tampak pasrah menuruti kai.
“hah..inilah yeoja! Sangat menjengkelkan”
“awas saja nanti kau akan kubunuh”, ujar Yoomy kesal
“....”, kai hanya tersenyum

TO BE CONTINUE...
maaf klu ceritanya pendek.. soalnya bikinnya buru2 JANGAN LUPA LIKE DAN COMMENT sangat dibutuhkan! 
TUNGGU BIASNYA DI PART SELANJUTNYA :D 
bagi yg kena tag .. maaf part2nya klu jelek.. maaaaaf bgt ya.. part 3 janji bkal lebih sseru kok^^



Shared here by: @herlianihawa
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar