Selasa, 19 Juni 2012

[FanFic] What Is Love - Part 6




TITLE : FF EXO / WHAT IS LOVE/ PART 12
CAST : 
  • Jo yoomy a.k.a  Sammy D’chimot ammygirl                      
  • Bacon = Baekhyeon                          
  • Kyungsoo = D.O                          
  • Luhan                          
  • Tao                          
  • Suho                          
  • Kris 
GENRE : friendship, romantic, funny and family RATING : remaja
AUTHOR :  Sammy D’chimot ammygirl 



Holaaaa... ai kambek nih.. bawa part 6.. tidak sabar dengan part 6?? Ai juga tidak sabar rilis nih part 6.. coz part favouritnya ai (#hehehh) Kenapa part favorit? Silahkan saja baca..
Seperti biasa ai gak banyak bacot dan gak bawel cuma ai gak bosan – bosan bila yang kena tag tolong coment  #ai ngomongnya udah kayak meriam belanda nih..eh maksudnya meriam belina XD
Udah capek ai ngelawak.. tampak nya reader udah kebelet baca..ahahha
oke “HAPPY READING” aja deh dari ai .. XD 

===

“Dasar chanyeol! Apa dia berusaha main – main denganku!”,yoomy tambah kesal. Ia berputar – putar mengelilingi aula yang besar itu. Melihat sekeliling. Berusaha mencari tahu siapa yang ingin bertemu dengannya.

Tap.. seseorang menepuk pundaknya dari belakang. Yoomy  pun menoleh.
“KAU....!!!”,yoomy tampak kaget setengah mampus.
“wae? Tidak suka? Apa kau lebih berharap sehun disini?”
“menjauhlah dariku”,ujar yoomy melepaskan tangan kai dari pundaknya.
“ya! sebenarnya kau ini kenapa!”,kai membalikkan tubuh yoomy yang hendak bergegas pergi.
“apa maumu!”
“aku ingin minta maaf padamu..aku mewakili chanyeol untuk meminta maaf padamu!”
“apa maksudmu?”
“jujur..bukan aku yang memukul tao..percayalah tapi chanyeol! Katakan pada tao kami bertiga minta maaf..sudah! lupakan masa lalu itu!”
“akan aku sampaikan! Sekarang menyingkirlah!”
“tunggu dulu..”
“apa lagi!”
“ katakan padaku! Kau menyukai sehun?.. benarkah?!”,kai  memegangi kedua lengan yoomy dengan erat. Tampak dari matanya ingin mendapatkan jawaban yoomy.
“wae?”,yoomy tampak menantang.
“katakan padaku! Kau tidak menyukainya”,tatapan kai tajam.
“..........”
“tidak ada jawaban berarti kau harus pakai ini!”,tampak kai mengeluarkan sebuah kotak kecil berisi sepasang cincin.
“mwo?? Kenapa aku harus memakainya!”
“ya! Yoomy..dengar baik – baik! aaku menyukaimu! Aku sangat menyukaimu!!”,ucapannya terdengar lancar.

YOOMY POV

Apa yang dia katakan? Dia menyukaiku? Aku? siapa yang bisa percayai ini? namja keras kepala di depanku ini mengatakan itu!. Mimpi apa aku semalam? apa doa ku tadi pagi? apa sarapan tadi pagi? apa aku mandi tadi pagi? #apa2an author ini -.-“
 apa aku belum bangun dari tidurku? Aku mencubit tanganku sendiri..awwwh! it’s reaaal!

AUTHOR POV
Kai memasukkan salah satu cincin ke jari manis yoomy. Kemudian ia malah memakai yang satunya lagi.
“lihat..cocok bukan?”,kai mengangkat tangannya.
“ige mwoya!”,yoomy tersadar lalu berusaha melepaskan cincin itu. Namun tidak bisa
“ya! Kenapa ini tidak bisa di lepas!”
“aku sengaja memilih ukuran yang sempit..agar tidak bisa kau lepas”,kai tampak tersenyum.

Teng..teng..teng
“itu bunyi bel.. aku pergi dulu”,kai terseyum seraya melambaikan tangannya meninggalkan yoomy.
“mwo? Bagaimana ini?”,yoomy berusaha melepas cincin itu. Menarik jarinya ke kanan ke kiri kanan lgi dan kekiri lagi. hingga ia menyerah.
“lihat aku akan berusaha melepasnya di rumah! Lihat saja ini pasti lepas!”

AT HOME
Yoomy tampak masih berusaha melepaskan cincin itu dari jari manisnya. Hingga jarinya tampak memerah.
“aishh.. ottokhe?”,rengek yoomy.
“yoomy.. kau kenapa?”,tao masuk tanpa permisi.
“o..anieyo!”, yoomy menyembunyikan tangannya.
“aku yakin, kau menyembunyikan sesuatu”,tampak tatapan tao membuat adiknya grogi.
“tidak ada yang aku sembunyikan! Ya! Kau tidak bisa mengetuk pintu dulu sebelum masuk!”, yoomy mengalihkan pembicaraan.
“kau yakin? Tidak menyembunyikan sesuatu dariku?”. Yoomy mengangguk tapi dari wajahnya ia terlihat berbohong.
“baiklah”
“ya..ya! oppa.. tunggu dulu. Aku ingin bicara”
“mau bicara apa?”
“yang menghajarmu itu bukan kai tapi chanyeol dan lay.. dia menyuruhku menyampaikan permintaan maafnya padamu”
“aku sudah tau.. katakan padanya, aku sudah muak bermusuhan hal yang tidak penting dengannya”,ucap tao langsung menutup pintu.
“kau sok dewasa -,- oppa“

Drrt..drrt.. 1 pesan muncul di layar ponsel yoomy.
“bagaimana? Tidak bisa di buka?”

“Aishh ini pasti kai!”, yoomy menatap ponselnya kesal. Tidak membalas, ia malah melempar ponselnya ke kasur.

Drrt..drrtt.. sekarang sebuah panggilan. siapa lagi kalau bukan dari kai.
“yeoboseyo?”,yoomy mengangkatnya dengan malas.
“chagi.. kau sedang apa? bagaimana cincinnya. Apa masih di tempatnya”,suara kai seperti ingin tertawa.
“ya! Siapa yang kau panggil chagi!”
“kau..yang memakai cincin bertuliskan ‘kai’..”
“omo.. cincin ini bertuliskan namamu??”
“perhatikan baik – baik”,yoomy yakin kai sedang tersenyum bangga. Beep..beeep... kai menutup ponselnya.
“aaaaaishh.. terserah!! Aku lelah! lebih baik aku tidur dari pada mengurusi cincin ini!”,yoomy kesal lalu menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya.

MORNING.. AT PXSchool

“pagiiiii....”,yeonghee berteriak dari bangkunya.
“he? Sejak kapan kau disini?”
“aku pindah dari kelas lamaku ke sini”,ucapnya tersenyum.
“wae?”
“karna disini tampaknya aku akan konsentrasi belajar”
“karna ada chanyeol disinilah..kau tidak akan konsentarsi!”,ledek yoomy lalu duduk di bangkunya. Kemudian mengeluarkan ipod dan menyumbat telinganya dengan headset. Karena ia tau yeonghee akan berceloteh ria padanya.

“yoomy ssi lihat itu!”,yeonghee mengguncang – guncang tangan yoomy.
“kau ini kenapa sih!”
“itu lihat!”,arah tunjuk yeonghee tertuju pada kai yang datang dari pintu diikuti ke 2 temannya.

YOOMY POV

Yang berjalan di depan memang tampan dan keren. Namun hati – hati tinjunya bisa melayang kapanpun yang ia mau. Ambil pelajaran dari kejadian sehun dan kai.
Yang kedua lay.. dia mengunyah permen karet lagi. kalau kalian bisa lihat dia menempelkan semua koleksi kunyahannya dibawah bangku. Alhasil bangkunya tampak tatoan (?) *euuuhh.
Yang ketiga chanyeol. Upsss.. nabrak pintu #ahahahaa
“siapa yang berani meletakkan pintu disini!”,chanyeol mengusap jidatnya. Aura mereka bertiga yang tampak mengeluarkan cahaya jadi buyar gara – gara chanyeol. #Berasa putih trus jadi abu-abu wkwkwk XD

“chukkae yoomy ssi”,chanyeol  tersenyum padaku. Apa maksudnya chukkae,,chukkae! Ini bukan hari ulang tahunku!
“chukkae..”,lay juga mengatakannya padaku. Sedangkan kai tersenyum sambil berdiri sok keren tepat di depanku. Apa maksudnya ini!
“ya yoomy ssi.. kau sudah jadian sama kai bukan”,ucap si tiang listrik chanyeol.
“mwo? Kapan?! Itu tidak benar..kalian di bohonginya!”,ku tunjuk wajah kai.
“lihat mana mungkin aku berbohong!”, kai menarik tangan kananku sehingga cincin itu tampak oleh lay,chanyeol dan juga yeonghee.
“mwo?”,yeonghee membelalak tidak percaya.
“tapi aku tidak mengatakan mau jadi pacarmu!”
“lalu kenapa cincin itu ada padamu”
“kau tau?”,ucap yoomy mendekatkan wajahnya pada kai.
“apa?”,kai tampak menantang.
“cincin hanyalah sebuah simbooooool!!!!!!”,teriak yoomy di telinga kai dengan keras.

AUTHOR POV

Sehun memegangi kepalanya yang terasa sakit. Ia duduk di sudut taman menyembunyikan dirinya. Berharap tidak ada satupun siswa yang melihatnya.
“arghhhh... sakit sekali!”,ucapnya sambil meremas kepalanya sendiri.
Terdengar bunyi nada dering dari ponselnya.
“yeoboseyo”,jawabnya.
“sehun-ah..kau tidak apa – apa sayang?”,suara khawatir seorang ibu terdengar dari seberang.
“eomma.. sepertinya hari ini juga aku akan balik ke kanada.. aku akan melanjutkan terapi itu.. kepalaku terasa sakit..sakit sekali”,sehun tak kuasa menahan sakit hingga air matanya mulai menetes.
“cepatlah balik.. eomma menunggumu. Hati – hati. biar eomma hubungi kai agar mengantarmu ke bandara”
“andwee..! tidak usah.. aku bisa sendiri”
“omo,kalau begitu.. kau hati – hati ya sayang.. minumlah obat penahan rasa sakit sementara”
“ne ..”

©©©

“mana sehun?”,tanya lay.
“molla.. dia tidak pernah bicara lagi denganku sampai saat ini di rumah”
“seharusnya kau tidak memukulnya”,ucap chanyeol.
“tapi itu sudah lama.. “
“ya..sampai kapanpun dia akan mengingat kejadian itu!”
“aku sudah minta maaf.. tapi dia tetap dingin..aku harus apa?”
“lalu sekarang dia dimana?”
“tadi pagi aku masih melihatnya memakai seragam sekolah”,ucap kai.
“mungkin dia tidak jadi pergi ke sekolah”, ucap chanyeol asal.

Tampak yoomy berlari tergesa – gesa sambil menenteng ranselnya. Ia melewati Kai,lay dan chanyeol yang sedang duduk santai di salah satu bangku sekolah. Arah mata mereka bertiga mengikuti arah yoomy yang berlari dari kiri ke kanan.
“mau kemana dia?”,ucap kai heran.
“ya! Yoomy,. Tungguuu”,menyusul yeonghee yang terengah – engah mengejar dari belakang.
“ya..ya.ya!”,chanyeol menghalangi yeonghee hingga ia berhenti.
 Sreeeeet... “remlah sedikit..bisa – bisa kau memelukku”,ucap chanyeol sambil menutupi dadanya.
“padahal itu kesempatanku”,ucap yeonghee dalam hati.
“kenapa yoomy tergesa – gesa?”tanyanya.
“molla.. tadi ku lihat dia mendapat sebuah pesan lalu mengemasi buku – bukunya dan langsung pergi!
“pesan?”ucap kai tambah heran.
“ne..”,ucap yeonghee mengangguk.

KAI  POV

Pesan dari siapa hingga ia tergesa - gesa? Ku kejar yoomy hingga ia memasuki sebuah taxi. Mau kemana dia? segeraku ambil mobil dari parkiran. berharap tidak ketinggalan jejak.
Kemana arah taxi tadi?..ya itu dia...itu taxi yang dinaiki yoomy!. Aku penasaran sekali. mau kemana dia?
Bukankah ini ke bandara incheon? Apa dia mau pergi?

YOOMY POV

Aku mendapatkan sebuah pesan dari sehun. Dia akan balik ke kanada. 5 menit lagi. ayolah! Tidakkah bisa taxi ini lebih cepat.
“tampaknya macet ”,ujar supir taxi.
“mwo? Coba  jalan yang lain saja”
“kita akan berputar sebentar”
“tidak apa – apa lanjut saja”
Ku lihat jam di tangan. 5 menit lagi. dasar sehun! Tidak bisakah dia memberi waktu agar aku bisa melihatnya. kenapa mendadak sekali!

AUTHOR POV

Yoomy berlari kesana kemari mencari sosok sehun. Mencari di keramaian ini tidaklah mudah. Yoomy berlari kesalah satu namja yang tampak membelakanginya. Itu sehun.
“ya..sehun-ah!”,ucap yoomy menepuk pundak namja itu.
“mwo?”, namja itu berbalik, tapi bukan sehun.
“mianhae”,yoomy tertunduk malu. Matanya masih saja liar saja mencari sehun.
Mata yoomy tertuju pada papan informasi penerbangan di depannya. ia mencari tujuan ke kanada. Mudah – mudahan belum take off. Tapi tercantum disana kanada sudah take off 2 menit yang lalu. Yoomy tertunduk lemas, nafasnya sesak, apa yang harus ia katakan saat ini? persaannya campur aduk.

Drrrt... drrtt... sebuah pesan dari sehun yang membuat yoomy langsung membukanya.
“aku kembali ke Kanada untuk melanjutkan pengobatanku, waktuku sudah habis bermain denganmu.. aku senang bisa mengenalmu yoomy..katakan pada kai aku tidak membencinya,
 Terimakasih - sehun”

kai tampak berlari menyusuri bandara. Mencari – cari yoomy. Melihat sekeliling bandara. Tek.. matanya tertuju pada seorang yeoja yang tertunduk lemas memegangi sebuah ponsel. Tampak dari mata yeoja itu linangan air mata yang mambasahi pipinya. Tidak salah lagi itu yoomy. Kai berjalan perlahan. ia mengambil ponsel yoomy dan membaca pesan tersebut.

KAI POV

Sungguh batinku tidak menerima. Sehun tidak pernah mengatakan apapun tentang penyakitnya. Aku sama sekali tidak tahu. Maafkan aku.. sehun-ah. Pukulan itu... mianhae.. aku tidak tahu bagaimana memaafkan diriku sendiri. Ini seperti tamparan keras untukku.

 “sekarang apa? kau menyesal!”,ucap yoomy menatap ku dengan linangan air mata.
Yoomy merampas ponselnya dan berlari meninggalkanku.ku lihat ia menghilang di balik keramaian. Dia tampak sangat membenciku sekarang. Bukan sekarang tapi sejak pertama bertemu. Bagus! Sehun pergi karenaku dan yoomy sangat membenciku! Kenapa ini bisa terjadi. Apa aku diciptakan untuk mengusik hidup orang lain.

AT HOME

Drrt.. drrtt..drttt.. berulang kali ponsel yoomy berbunyi tapi tak kunjung ia angkat. Tidak diangkatpun kai akan mengirimi ia pesan sampai inboxnya penuh.
“yoomy...angkatlah ponselmu..aku ingin bicara”,ucap kai mondar-mandir. Diikuti meonggu dibelakang.
“ya! Meonggu kenapa kau mengikutiku!”, tampak meonggu menempel di kaki kai.
“aish.. meonggu ya kau bisa terinjak olehku”,kai mulai menggendong anjingnya.
“kau tau meonggu.. calon eommamu itu keras kepala sekali..”
“gukk...gukk..gukk”
“ya.. kenapa kau selalu jawab seperti itu -,-“

“akan ku coba sekali lagi! kalau dia tetap tidak mengangkatnya. Aku akan ke rumahnya!”,ucap kai pada meonggu mantap. Tapi tetap tidak diangkat oleh yoomy.
“kau lihat meonggu?? Berarti dia menyuruhku untuk kerumahnya”
“gukk..gukk”

YOOMY POV

Ku amati cincin yang ada di jari manisku. Bagus juga. Dihiasi satu permata. Mana nama ‘kai’? aku tidak melihatnya dicincin ini. dia pasti bohong. Aku putar cincin itu. Kucoba lepaskan. Oh.. bisa lepas! Kenapa sekarang bisa? Mungkinkah jariku menyusut? #eh?
Ku pandangi cincin itu dengan teliti. Mencari tau dimana tulisan ‘kai’. ku amati lagi dan lagi. o... dapat! Ini ada di balik cincin tersebut. Sebelah dalam bertuliskan ‘kai’.
Hmm..sayang juga kalau cincin ini di lepaskan. Padahal aku juga menyukainya. Hanya saja dia selalu membuatku marah. Dia juga egois.
©©©

Ding dong...ding dong..Bel rumah yoomy berbunyi. Kris berjalan membukakan pintu.
“ya..ya..ya lebih baik aku yang buka”,ucap suho menahan kris.
“wae?”
“setiap kali kau membukakan pintu. Tidak ada satu orangpun yang berhasil masuk. Malah kau suruh datang lagi!”
“kalau orang itu pendek dariku.. tidak aku perbolehkan masuk”
“mwo?! Kau bencanda! ya! Kau ini tinggi sekali! siapa lagi yang lebih tinggi darimu! Lihat kau seperti jerapah.. !”
“yang merasa pendek malah marah -.-”,ledek kris lalu pergi tidak peduli.
“ya...!”,teriak suho.

Suho berlari membukakan pintu.  Perlahan pintupun tebuka. Dibalik pintu tersebut telah berdiri kai dengan meonggu dengan tampang memelas. Seakan berkata ‘izinkan kami masuk’. Suho yang melihat hanya bisa menganga lebar.
“annyeong.. “,kai membungkuk.
“kau..!”
“namaku kai, bukan kau”
“mau apa kau disini?”
“bolehkah aku bertemu dengan yoomy?”
“suho ya! Kenapa kau juga tidak ajak masuk?”,sahut kriss dari dapur.
“tapi yang datang itu....”
“nuguya oppa?”,yoomy datang dari belakang
“yoomy-ah..”,ucap kai antusias melambai sambil tersenyum.
“kai...”
“yoomynie..masuklah..oppa akan mangurus yang ini!”
“guk..guk..”,tiba-tiba meonggu berlari masuk lalu melompat  pada yoomy.
“lucunya..”,ucap yoomy gemas.
“baiklah..yang ini boleh masuk”,dagu suho tampak mengarah pada meonggu. “yang ini..jangan harap”,lirik suho pada kai.
“mwo?? Kejam sekali, tamu tidak diajak masuk”
“oppa.. pergilah, sepertinya ada yang mau dia katakan padaku”,ucap yoomy
“yoomy-ah....”
“oppaaa..” *menghayati nih -,-“
“baiklaaahh..”,ucap suho menyerah.

“akhirnya...”,ucap kai masuk dengan senang hati.
“eh..kau mau kemana?”
“aku masuk ke rumahmu..”
“siapa suruh kau masuk? Kita bicara di luar”,ucap yoomy berjalan keluar sambil memeluk meonggu.
“ya.. yoomy-ah, kau ini”

Yoomy dan kai ditambah meonggu berjalan mengelilingi taman di sore hari.
“ya.. meonggu,kesempatan sekali bagimu”,kai tampak syirik.
“meonggu? Namanya meonggu?”
“oya..aku belum memperkenalkan kalian, yoomy ini meonggu dan meonggu ini eommamu”
“mwo!”
“guk..guk..”
“lihat!meonggu suka bukan?”
“terserahlah! Tapi kau bukan hanya ingin memperkenalkanku dengan meonggu bukan?”
“ hmm..bukan”
“lalu..”
“aku ingin bertanya..dari awal sampai saat ini, seberapa benci kau padaku?”

Yoomypun terhenti. Yoomy menatap meonggu dan mengelusnya. Tanpa sadar kai tetap jalan hingga jarak antara mereka kira – kira 10 meter.
“ya..kai”
“ne..”,kai berbalik
“aku tidak pernah membencimu, tapi aku benci keegoisanmu. Yang selalu memaksakan kehendakmu”
“.....”
“aku tau kau tidak seperti itu. Tapi keadaan yang menuntutmu seperti itu,bukan? Aku mengerti. Karena orang disekitarmu selalu menyalahkanmu. Termasuk aku. mianhae..”yoomy pun tertunduk.
“aku tau..aku memang egois. Jika aku menghilangkan keegoisanku. Maukah kau menjadi yeojachinguku?”

Yoomy memandang kai. matanya membulat. Ia tidak tau apapun yang akan ia jawab. Padahal itu sesuatu yang mudah. Apa susahnya menjawab ‘ya’. Padahal ia juga menyukainya.
“siapa lagi yeojachingumu selain aku?”,ucap yoomy sambil memperlihatkan jarinya yang memakai cincin kai.
“jadi?”
“......”,yoomy mengangguk sambil tersenyum malu.

KAI POV

Aku berlari padanya. Dan memeluknya erat. Yeojachiguku bernama Jo Yoomy. Tidak ku sangka mendapatkan jawaban seperti itu. Ternyata dia menyukaiku. Ya! Kau ini bisa sekali membuat jantungku berdebar yoomy. Saranghaeyo.. yeojachinguku..Jo Yoomy.

YOOMY POV

Dia berlari padaku dengan senyuman yang belum pernah ku lihat sebelumnya. Itu senyuman yang sangat menakjubkan. Kemudian memelukku dengan erat bersama meonggu #aishh meonggu mengganggu nih -,-
Aku tau dia sangat bahagia. Akupun begitu. Kai saranghaeyo... ^,^

©©©

AT PXSchool

Yoomy dan yeonghee sedang sibuk mengumpulkan kotak –kotak berisi sumbangan berbagai macam keperluan untuk anak – anak yang kurang mampu. Mulai dari buku,alat tulis, seragam dan yang lainnya.
“yeonghee ya... berapa kotak lagi”,sahut yoomy dari dalam gudang penyimpanan.
“1..2..3..4..5..6 ada 6 kotak lagiii...”,teriak yeonghee sambil senyam senyum.
“mwo? Bukannya tadi dia bilang tinggal 1? Sekarang kenapa 6?”,ucap yoomy heran.
“ya yeonghee.. tadi tinggal satu..apa kau coba ingin membunuhku dengan mengangkat semua ini?”
“yang satu itu di sebelahnya..dan yang satu ini ada 6..”,teriak yeonghee dari luar.
“aishh.. ada yang tidak beres ini!”,yoomy berjalan menghampiri yeonghee dengan wajah kesal.

“ya..tadi kau bilang satu.. sekarang 6.. apa kotak itu beranak sekarang”,celotehan yoomy tidak membuat yeonghee berkedip. Ia tetap menatap lurus ke depan. Sambil senyam senyum sendiri.

YOOMY POV

Aisshh..apa yang di lihatnya sih!. Ku tujukan ke dua bola mata ku pada arah yang di lihat yeonghee. kyaaaa~ ... ternyata yeonghee menghitung absnya kai.#gubrakk.. tampak kai sedang bermain basket bersama chanyeol dan lay. Aishh. Kenapa mereka bertiga tidak memakai seragamnya. Ku garuk kepalaku yang tidak gatal karena melihat tingkah temanku ini.
“ya..yoomy lihat! Kai punya 6”,yeonghee berteriak tepat di telingaku. “kau menang dariku”,lanjutnya.
“mwo?”
“chanyeol cuma punya satu”
“kau ini...”,rasanya inginku jitak temanku ini.
“lihat! Lay juga punya..”
“huu..pameeer! tao,oppaku juga punya ;p”

Kai melihat yoomy yang sedang menatapnya bersama yeonghee dengan tangan di lipat di dada. Kai pun melambaikan tangannya sambil tersenyum.
“lihat .. dari tadi yoomy menatapmu”,ucap lay sambil passing bola pada kai.
“I know..”,kai tersenyum sambil mendrible bola lalu memasukkannya tepat ke ring.
“prok..prok..bravo...”, seru chanyeol.
“sudah mainnya..aku lelah!”,ucap kai lalu berlari menghampiri yoomy dengan yeonghee.

“chagi.. kau sedang apa disini? Menatapku dari kejauhan?”,kai berlari sambil tertawa.
“waaahhh..kai kau memang....”,yeonghee menatap kai kagum lalu memberikan 2 jempolnya.
“gomawo..”
“mana seragammu?”,yoomy menatap kai datar.
“wae? Kau tidak suka dengan absku?”
“ ya! Itu malah membuatku takut!”
“jinjayo?”
“jangan pernah mendekatiku..jika kau seperti ini”,yoomy mengambil satu kotak sumbangan yang masih tertinggal lalu mengangkatnya ke gudang meniggalkan kai.

KAI POV

Lihat! Sangat berbeda dengan yeoja yang lain. dimana – mana semua yeoja suka dengan absku, ini malah takut. Haduh..bukannya bangga malah ketakutan.
“mana seragam..mana bajuku..”
“ini..”,chanyeol datang menghampiriku.
“yeonghee..kau juga suka dengan absku?”,ku lirik chanyeol yang bertanya pada yeonghee.
“kau cuma punya satu..”
“lihat..aku juga punya 6.. tapi tidak jelas seperti kai”
“itu abs atau rusuk”, ahahahha aku tertawa mendengar ucapan yeonghee. Ia mengatakannya lalu pergi meninggalkan temanku ini.
“apa yang kau tertawakan!”
“tidak ada”
“lihat.. absku ada 6 bukan? Tapi belum tampak! Aku harus fitness!”
“TIDAK USAH..aku ada ide..”, chanyeol menatapku penasaran. Dia pasti tidak akan menyangka ini.

AUTHOR POV

Drrrttt..drrrtt... sebuah pesan masuk ke ponsel kai.
“besok kau tidak ada acara bukan?”,kai tersenyum mendapat sebuah pesan dari yoomy. 
“wae? Besok minggu. Kau mau berkencan denganku?”,balas kai PD. 
“tidak”
“lalu”
“besok pagi tolong aku dengan yeonghee memberi sumbangan untuk anak yang kurang mampu, jangan lupa ajak kedua temanmu itu. Semakin banyak. Bebanku semakin berkurang”
“aishh, ku kira apa. baiklah chagi J tapi kapan kita kencan?”
“mwo? Kencan sama meonggu sana! Aku sibuk”
Kai melirik meonggu yang berdiri tepat disampingnya sambil tersenyum menjulurkan lidahnya.
“meonggu ya.. kita di suruh berkencan”

©©©

“ya kai! kau bilang ingin membantuku membentuk abs!”,chanyeol mengerutkan keningnya.
“kerjakan saja.. ini akan membentuk absmu!”,kai tampak menahan tawa melihat chanyeol bolah balik mengangkat kotak yang besar itu.
“kau jahat”, yeonghee melirik kai dengan wajah tidak senang karna chanyeol mengangkat kotak sendiri.
“eh..kau tidak kasihan dengannya..bantu sana”,kai mendorong yeonghee. Karna mungkin kai itu kuat.. yeonghee malah jatuh tepat di pelukan chanyeol #cieeee^^berterimakasihlahpadakai

“O.. mianhae”,ucap yeonghee malu – malu.
“kau tidak apa – apa?”,chanyeol tampak lebih romantic hari ini.
“jantungku berhenti”,tanpa sadar yeonghee mengatakan itu sambil menatap chanyeol.
“ne ...?” chanyeol tidak mengerti apa yang dikatakan yeonghee.
“ ahnieyoo..ow! kakiku sakit”,tampak yeonghee berakting karna tidak ingin melewatkan kesempatan yang langka ini.
“jinjayo? Ayo kita obati”,chanyeol langsung menggendong yeonghee.
“ya..kau mau kemana”,teriak kai
“kau yang lanjutkan!”,sahut chanyeol lalu pergi.
“mwo?!”

Kai melirik lay yang mengunyah permen karet di sampingnya sambil sibuk dengan mp3 playernya.
“ya!..”,kai menarik mp3nya.
“wae?”,tampak lay tidak senang.
“angkat kotak - kotak itu..palli!”
“sirreo.. kenapa tidak kau saja!”
“nanti absku nambah satu lagi.. tidak ada abs yang 7”
“sombongnyaaa...”,lay menggeleng tidak percaya.
“sana cepat angkat”,kai memaksa lay berdiri.

Melihat tingkah kai yoomy pun menghampirinya  sambil berkacak pinggang.
“ya kai! kau yang angkat”
“eh chagi.. nanti absku tambah satu lagi..tidak ada abs yang 7”
“aku tidak peduli! 100 abspun.. atau sampai kotak-kotakpun semua tubuhmu, yang penting angkat sana”,yoomy mendorong kai sekuat tenaga.
“ahahahha”,lay tertawa melihat kai yang memelas.
“kenapa tertawa? Kau juga angkat”,lirik yoomy.
“aishh..aku tidak mengerti kai, yang di pacarinya yeoja atau namja”,lay berjalan lemas.
“ya lay! Aku dengar itu!!!!”
“kya~~~”,lay buruan kabur.

©©©

Kai dan yoomy beriringan berjalan. Tampak kai meregangkan semua tubuhnya karena merasa pegal. Sedangkan yoomy sibuk dengan lembaran – lembaran kertas ditangannya. Menghitung kotak – kotak yang di pindahkan tadi.
“aishh..semua badanku sakit”,kai tampak ingin diperhatikan.
“berarti tidak ada gunanya punya abs”
“aishh..kau ini bisa saja menjawab semua perkataanku”
“waktu istirahat hanya sebentar.. tapi aku lapar”
“chagi kau lapar? Kajja!”,kai menarik tangan yoomy hingga yoomy kewalahan menyamai langkahnya.
“ya.. pelan –pelan”

Di sebuah restoran dekat tempat dimana yoomy perwakilan sekolah akan memberikan sumbangan pada sebuah panti asuhan. Yoomy dan kai duduk di sebuah meja sambil menunggu pesanan datang.
“yoomy.. aku ingin bertanya”
“ne..silahkan saja..kau mau bertanya apa?”
“kau harus jawab jujur”
“semampuku saja”
“hmm baiklah.. kenapa kau tidak pernah memanggilku chagi? Padahal aku ini namjachingumu”
“....”,membulatkan mata.
“wae? Kenapa kau tidak jawab?”
“haruskah aku memanggilmu chagi?”
“dimana – mana semua pasangan saling memanggil chagi, kenapa tidak denganmu?
“....”,sejenak menunduk dan menghela nafas.
“wae?”
“kau mau tau kenapa?”,ucap yoomy pelan.
“tentu”,kai mengangguk yakin.
“aku tidak ingin memanggilmu chagi karna suatu saat nanti aku ingin memanggilmu ‘yeobo’”,jawab yoomy pelan membuat kai terdiam tanpa kata. #eaaahh ;D

KAI POV

Dia ingin memanggilku yeobo? haha Ternyata dalam pikirannya lebih dari yang aku inginkan. Yeojachinguku ini sangat menggemaskan. Selalu membuatku penasaran dengan apa yang ia ingin katakan padaku. Tidak ku sangka ia akan mengatakan itu. Rasanya aku ingin memeluknya. Kai sadarlah ini tempat umum!

AUTHOR POV

“yeee.. makanannya datang”, seru yoomy senang.
“makanlah yang banyak”,kai mengelus rambut yoomy dengan lembut.
“kau juga..habiskan semuanya”
“o..tentu,aku akan menghabiskan semuanya”

Yoomy dan kai sedang menikmati makanannya. Tiba – tiba seorang yeoja menghampiri mereka.
“kaii..”,ucap yeoja itu hingga kai kaget dan langsung berdiri dari kursinya.

TO BE CONTINUE..

Eottokhe??? Nugu? Siapa itu? Apakah ada pengganggu diantara hubungan kai dan yoomy? Berharap saja tidak ya readers :D

BAGAIMANA? SANGAT BAGUS? KEREN? BIASA? JELEK? GAK NYAMBUNG?
KALI INI BAGIAN MANA YANG READERS SUKA? Apa ni FFnya gk perlu di lanjutkan?
Perlu RCLnya nih..
Seperti biasa.. yang comment ITULAH YANG BAKAL DI TAG DI PART 7
Nantikan luar biasanya kai dan yoomy mempertahankan cintanya..DI PART 7 #ceilaaah :D kayak sinetron aje
SAMPAI JUMPA DI PART 7 :D    


Shared here by: @herlianihawa 
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com) 
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

1 komentar:

  1. nan jinjja joha critanya. eh.. tu yeoja baru bukan tunangan kai yg terlupakan cz habis study d luar negri kan?? udah lawas banget tu model crita.. tp rada kecewa sama karakternya chanie oppa (naui bias) kyaknya dy galak banget disini =_____=. ntar love story channie sma yeonghee kudu humor bin soswuidh ya ;p part 7 nan kidaryo!!! #mian baru komen v^-^v

    BalasHapus