Senin, 02 April 2012

[News] EXO Sukses Gelar Showcase Perdana di Korea dan China


Beijing - Setelah memberikan banyak sekali teaser video dan foto serta merilis dua lagu perkenalan yang bertajuk "What Is Love" pada Januari 2012 dan lagu "History" pada pertengahan Maret lalu. Akhirnya, boygroup terbaru yang dibentuk oleh SM Entertainment tampil untuk pertama kalinya dihadapan media.

Dilansir dari Enewsworld, EXO baru saja menyelesaikan penampilan perdananya di dua negara sekaligus. Penampilan perdana di Seoul Korea Selatan pada Sabtu (31/3). Dilanjutkan dengan penampilan di Beijing, China keesokan harinya tepat pada tanggal 1 April kemarin.

Kedatangan EXO ternyata sudah diprediksi oleh banyak penggemar EXO yang ternyata berkumpul di depan Beijing Capital International Airport pada Minggu (1/4) pagi untuk menyambut kedatangan EXO sekaligus juga untuk memberikan dukungan kepada anggota EXO dengan meneriakkan nama personil EXO, memajang logo dan nama anggota favorit dari EXO dalam sebuah papan dan lainnya.

EXO hingga saat ini belum pernah tampil dalam sebuah acara televisi dengan formasi lengkap, hanya beberapa anggotanya sempat tampil dalam acara akhir tahun yang ditayangkan oleh stasiun televisi SBS di Korea pada Desember 2011 lalu.

Showcase atau penampilan perdana EXO di Beijing yang digelar disalah satu teater di pusat kota Beijing menjadi rangkaian perkenalan EXO kepada media seperti janji perwakilan SM Entertainment beberapa waktu lalu. Dalam showcase yang dibuat di Beijing, sekitar 100 anggota dari media lokal setempat hadir untuk meliput perkenalan dan penampilan perdana dari EXO oleh SM Entertainment.

Dalam showcase tersebut, EXO yang terdiri dari dua sub-grup yaitu EXO-K dan EXO-M tampil menyanyikan dua lagu perkenalan yang sudah dirilis sebelumnya yaitu "What Is Love" dan "History." Selain itu, anggota dari EXO-K, Kai menampilkan tarian yang sangat menarik. Sementara dari EXO-M ada Tao yang menampilkan keahliannya dalan seni bela diri khas China.

Dalam showcase ini juga, EXO juga menyanyikan lagu yang akan menjadi single debut yang untuk pertama kalinya ditampilkan. Single tersebut bertajuk "MAMA." Setelah memberikan penampilan terbaikanya diatas panggung. Sesi selanjutnya adalah seluruh anggota EXO menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan oleh penggemar mereka yang ternyata pertanyaan tersebut diberikan dari penggemar di seluruh dunia seperti Perancis, Russia, China, Korea bahkan dari Indonesia.

Dan itu menandakan EXO telah meraih popularitas yang sangat tinggi padahal EXO belum secara resmi debut di kancah musik.

EXO-K dan EXO-M direncanakan akan selalu merilis lagu yang sama dibuat dalam dua versi yaitu Korea dan China yang dirilis dihari yang sama dan waktu yang sama. Album mini perdana EXO yang bertajuk "MAMA" direncanakan akan rilis pada tanggal 9 April mendatang. Dan EXO-K serta EXO-M akan secara aktif melakukan promosi secara bersamaan di Korea dan China.

Selain itu, EXO-M nantinya direncanakan akan tampil di Indonesia sebagai bintang tamu Super Junior yang hadir di Jakarta dalam rangkaian tur dunia Super Junior – World Tour : Supershow 4 pada 28 dan 29 April mendatang.

Cr: RollingStone Indonesia
Shared here by: @herlianihawa 
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com) 
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar