Rabu, 18 April 2012

[FanFic] What Is Love - Part 1

TITLE : FF EXO / WHAT IS LOVE/ PART 1 
CAST : 
  • Jo yoomy a.k.a  Sammy D’chimot ammygirl                      
  • Bacon = Baekhyeon                          
  • Kyungsoo = D.O                          
  • Luhan                          
  • Tao                          
  • Suho                          
  • Kris 
GENRE : friendship, romantic, funny and family RATING : remaja
AUTHOR :  Sammy D’chimot ammygirl

“annyeong..yoomy ssi”. Seseorang memanggilnya hingga iya menoleh kebelakang. Yoomy tersenyum melihat namja itu berlari kepadanya. “untuk apa kau berlari seperti itu? Bel pun belum berbunyi” “hahaha.. aku hanya ingin masuk kelas bersamamu ”,ucap namja itu menarik nafas sambil nyengir gak jelas “setiap hari juga begitu”, Yoomy berjalan meninggalkannya. “ya...! yoomy ssi teganya kau.. tunggu aku!”

-YOOMY POV-

Bacon itu menghampiriku dengan wajah ceria. Tidak bosan – bosannya apa ia mengejarku terus? Kadang – kadang malas juga kalau bertemu dengannya.  Aku tidak mau bersikap kasar padanya. Itu bukan tipeku. Biarkan saja. Lagian orangnya lucu juga. kekeke.. kalau melihatnya terengah – engah wajahnya lucu sekali. orang ini tidak bisa berhenti berbicara. Setiap hari ada – ada saja yang ingin dia katakan padaku. Setiap hari dia membuatku tertawa. Baekhyeon..baekhyeon... you is the funny boy.

-AUTHOR POV -

Yoomy dan baekhyeon berjalan menuju kelas sambil bersendagurau. Tiba – tiba ada yang memanggilnya dari belakang. “yoomy ssi..” namja yang itu melambai – lambai sambil menghampirinya. “huft..kenapa selalu ada yang mengganggu!” baekhyeon terlihat jengkel. “ne..kyungsoo”, yoomy melambaikan tangan sambil tersenyum. “ kau mengganggu saja”,ucap baekhyeon sinis “apa masalahmu? Aku ingin kekelas bersama yoomy..tidak denganmu” jawab D.O “ aku lebih dulu pagi ini bertemu dengannya!” bacon tidak mau kalah “lalu? Apakah aku harus bangun jam 5 pagi untuk bertemu dengan yoomy!” “aahh..sudah – sudah.. apa –apaan kalian ini! bel sudah berbunyi ayo masuk kelas!” yoomy berusaha melerai keduanya agar tidak bertengkar lagi.

-YOOMY POV-
 
ada yang memanggilku untuk kedua kalinya pagi ini. aku menoleh kebelakang. Eh..ternyata kyungsoo. Namja bibir seksi. Ia memberikan senyuman pagi ini padaku. Tapi yang tidak aku suka dia selalu bertengkar dengan bacon. Yang paling membuatku jengkel. Hampir setiap pagi mereka ribut - ribut tidak jelas di telingaku. Membuat kerusakan dipagiku yang cerah. Mereka terlihat lucu. Seperti kembar tapi gak mirip. Lha gimana itu??

-AUTHOR POV -

Yoomy,baekhyeon dan D.O berjalan beriringan menuju kelas mereka. Masuk kedalam kelas Yoomy menyapa seorang namja yang tengah membaca. “annyeong Luhan^^” . namja itu menoleh padanya dan tersenyum. “annyeong yoomy ssi.. ayo duduk disini. Aku telah menyediakan bangku untukmu”, luhan beranjak dari kursinya dan mempersilahkan  yoomy duduk. “kau terlihat aneh hari ini” “aku? Mungkin perasaanmu saja” “kau yakin??” “sudah, aku tidak ingin berdebat pagi ini. ayo duduk disini. Aku sudah duduk disini dari tadi supaya tidak ada orang yang mempatinya” “lalu kau duduk dimana?” “tentu saja disebelahmu”, luhan duduk di bangku sebelah yoomy. “ya! Luhan, apa kau tidak menyediakannya juga untuk kami?” tiba – tiba baekhyeon dan D.O menghampiri mereka. “oh.. untuk kalian ada”, luhan tersenyum manis. “dimana??” kedua namja itu serentak bertanya seakan tidak  percaya “itu...”, luhan menunjuk sesuatu. “mwo!!??” baekhyeon dan D.O tidak percaya. Mereka melihat arah telunjuk Luhan pada dua bangku yang berada dipojok paling belakang. Terlihat suram dan sangat mengerikan. “ teganya kau!” “aku sudah menyediakannya untuk kalian. Seharusnya berterima kasih” “kau ingin membunuh kami!” “secara perlahan” , luhan cuek “apa???” sekali lagi mereka menjawab bersamaan, tidak lupa dengan mata terbelalak. “hahaha aku bercanda.. kalian duduk dibelakang aku dan yoomy. Ayo cepat duduk sana sebelum ada yang menempati!” “haah.. kau ini selalu begitu” “syukuri saja, punya teman sepertiku”, luhan nyengir .

-YOOMY POV-

Pagi ini aku menyapanya lagi. untuk kesekian kali. Namja yang sedang duduk sambil membaca itu bernama luhan. Campuran china dan korea. Wajahnya itu dibilang tampan, memang benar. Imut? Apalagi. Baik? gak ketulungan. Dari dulu aku menyukainya. Semenjak ia datang dan mendaftar disekolah ini. ia sangat baik pada siapapun apalagi aku. Jujur....! aku menyukainya. Neomu neomu neomu joa^^ aku melihatnya sedang berdebat dengan bacon dan juga D.O.. memandangi wajahnya. Ihh,,ingin aku cubit pipinya. Senang sekali hatiku melihatnya. Semoga lamunanku ini tidak buyar. Aku tidak ingin berpaling dari wajahnya. Oh luhan..

-AUTHOR POV-

Luhan melihat yoomy yang memandanginya dari tadi. “hey..apa yang kau lihat. Apa kah ada sesuatu diwajahku?”. Tiba – tiba lamunan yoomy buyar juga. Padahal lagi asyik memandanginya. “ah..ah..ahniyo” “lalu? Kenapa kau memandangiku seperti itu?” “tidak.. tidak usah dipikirkan!” yoomy mengelak dari pandangan luhan. (“kau hanya terlalu sempurna luhan” ucap yoomy dalam hati.) “haha.. kau ini lucu sekali” “begitulah aku^^”, yoomy hanya mengiyakan ucapan luhan. PADA SAAT JAM PELAJARAN... “sst..sst..yoomy ssi”,luhan memanggil yoomy pelan. “ne..” “apa kau ada acara malam ini?” “biar aku lihat jadwalku dulu”,yoomy tersenyum manis sambil mengambil note dari tasnya. “luhan ssi.. sepertinya tidak. Ada apa?” “aku ingin mengajakmu kesuatu tempat. Ada yang ingin aku katakan” “ya!.. yang disana. Apa yang kalian bicarakan!” tiba – tiba mereka dikejutkan oleh suara ceongsangnim yang sangat keras. Hingga semua murid menoleh pada mereka. “ahni.. aku hanya ingin meminjam pena yoomy”, luhan tampak mengelak. “kalau begitu tidak usah berlama – lama. Ayo kita lanjutkan pelajaran!”, ucap ceongsangnim tegas. “yoomy bagaimana?”, luhan menanyai yoomy lagi. yoomy hanya menganggung tersenyum.

SEPULANG SEKOLAH... 

“yoomy ssi.. apa kau ingin pulang bersamaku?” D.O menghampiri meja yoomy yang tengah membereskan alat tulisnya. “kau denganku saja pulang yoomy”, baekhyeon memotong pembicaraan. “terima kasih^^ tapi aku dijemput oppa SUHO”, yoomy menolak dengan lembut. kedua  namja itu terlihat kecewa.   “hari senin dan selasa, dijemput suho hyung. Rabu dan kamis, kris hyung, jum’at, tao. Kapan giliran kami?” D.O dan baekhyeon menghitung – hitung hari. “sabtu?”,yoomy bertanya. “sabtu kami kan les vocal” ucap mereka bersamaan dengan nada pelan. “berarti tidak ada waktu untuk kalian mengantarku pulang”,yoomy tersenyum meninggalkan mereka.

di depan gerbang sudah menunggu suho oppa. Dari kejauhan ia tampak melambai – lambai pada yoomy. “oppa..ayo kita pulang.ini sudah sore” ucap yoomy tersenyum. “secepat itukah? Apa kau tidak ingin membeli cake kesukaanmu dulu?” “sepertinya tidak untuk hari ini oppa” “kau yakin??”. Yoomy mengangguk tersenyum.

didalam mobil yoomy senyam – senyum sendiri. “hey..kenapa kau tersenyum sendiri?apa kau sedang bahagia? Ayo beri tahu oppa” “ahni..oppa. cuaca hari ini cerah sekali. aku suka sekali” yoomy tampak mengelak. “tidak mungkin hanya itu. Pasti ada sesuatu”, suho berusaha mengetahui apa yang dipikirkan yoomy. “itu benar!” “ini pasti ada hubungannya dengan luhan”, suho  mengalihkan pandangannya pada kemudi setir. “oppa.. apa kau mengetahuinya?” “Tadi luhan memberitahuku kalau malam ini kau dengannya akan pergi” “lalu?” yoomy tampak mengharapkan persetujuan suho. “akanku pertimbangkan dulu”, jawaban suho sama sekali tidak membuat yoomy senang.

JAM 6.45 sore hampir malam... 

tampak yoomy menuruni tangga rumah perlahan. “kau mau kemana!” “Kyaaaa...”,tao membuat yoomy kaget setengah hidup. “a..aku..aku ingin kerumah teman sebentar. Ada tugas yang tidak aku mengerti” “dengan pakaian seperti itu? Tidak biasanya kau memakai pakaian seperti ini. cantik sekali. kau ingin berbohong padaku?” “ahni..benar aku ingin bertemu teman!” “nugu?” “hmm.. eun yoo. Kau puas?” “tidak! sebelum aku mengantarmu kesana” “mwo? Tidak perlu aku bisa sendiri” “berisik sekali!! apa yang terjadi?” tiba – tiba kris bangun dari tidurnya. “dia ingin pergi malam – malam seperti ini” ucap tao. “kau mau kemana yoomy?” kris mulai menanyainya. “aku hanya mau kerumah teman! Hanya sebentar!” “kalau aku tidak memperbolehkanmu keluar. Apa kau akan nekad?” ucap tao. “untuk apa kau mengaturku.aku sudah besaaaar!” “ya! Tidak bisakah kau lebih sopan kepada oppamu ini”,ucap tao. “bisa. Asal kau mengijinkanku keluar malam ini. hanya sebentar!” “yoomy ini sudah malam. Tidak baik untuk perempuan!” kriss tampak membela tao. “hanya sebentar oppa” yoomy meyakinkan mereka “biarkan yoomy pergi untuk malam ini” tiba – tiba yoomy dikejutkan oleh suara suho. “tapi ini sudah malam hyung” ucap tao. “dia akan baik – baik saja” ucap suho yakin. “kenapa kau begitu yakin?” ucap kris heran. “aku percaya pada adikku yang satu ini” tampak suho mengacak lembut rambut yoomy. “ gomawo oppa”, yoomy tersenyum manis. “lihat! Suho oppa mengijinkanku. *mehrong :p”, yoomy mencibir sambil meninggalkan mereka. “tapi kau harus hati – hati yoomy”, kriss meneriaki yoomy yang mulai menjauh. “baik oppa” ucap yoomy.

“kalau begitu aku pergi dulu”,ucap tao tiba – tiba. “kau mau kemana?” tanya suho. “kalau yoomy boleh pergi, kenapa aku tidak?” jawabnya singkat. Tao bergegas mengambil jaket dan kunci motornya.

brrm..brrrm.. tao melesat meninggalkan kedua hyungnya. “kedua anak kecil sudah pergi”,kris menggelengkan kepalanya. “lalu? Kita?” ucap suho. Kris dan suho terdiam saling pandang. “aku mau membuat makanan” kris meninggalkan suho. “aku akan menyelesaikan pekerjaan kantorku”

DISEBUAH TAMAN.. 

“hey..kau sudah lama menungguku?” yoomy menghampiri luhan yang sedang duduk disalah satu bangku taman. “ah..tidak juga”, luhan mengalihkan pandangannya pada yoomy. “sekarang kita mau kemana?” yommmy tersenyum lebar karena senang. “kau belum makan kan? Ayo kita makan dulu”ucap luhan sambil menarik tangan yoomy kesebuah restoran dekat taman.

“kau bilang..ingin mengatakan sesuatu”,yoomy memulai pembicaraan sambil memakan makanan yang dipesannya. “nanti saja setelah makan. Aku akan mengatakan nya padamu”, luhan tersenyum

-YOOMY POV.. -

malam ini luhan mengajakku ketaman. Ada apa kah?. Apa dia ingin... apa kah itu mungkin? Sepertinya akan menjadi malam yang menyenangkan. Tapi ia mengajakku makan dulu. Oh.. itu sudah trik biasa untuk mengatakan cinta. Dasar luhan..XD

-AUTHOR POV.. -

“kau sudah kenyang?” ucap luhan “sangat kenyang” yoomy tampak mengelus perutnya. “ayo pergi” kali ini luhan menarik tangan yoomy untuk kedua kalinya. Tampak yoomy susah mengikuti langkah luhan. “luhan tidak perlu buru – buru seperti itu”

yoomy dan luhan sedang memandangi langit malam. “baiklah yoomy aku akan mengatakan ini padamu”, luhan membuat yommy kaget. “hmm ..mwo?” “dari dulu aku ingin mengatakannya. Aku butuh kamu” “apa maksudmu?” tampak luhan menarik nafas dalam  dalam dan mengeluarkannya pelan. “aku menyukai... misun dari kelas sebelah. Apa pendapatmu tentang ini? dari dulu aku menyukainya. Menurutmu apa dia akan menyukaiku juga? Aku ingin mengatakan cinta padanya. Tapi aku sangat gugup. Aku butuh pendapatmu yoomy” luhan tersenyum gembira saat mengatakan itu. tampak senyum yoomy yang merekah awalnya menghilang perlahan. Yoomy memandang luhan tidak percaya. Hatinya remuk. Detak jantungnya seresa mau berhenti. Pikirannya kacau. Ternyata luhan menginginkan yeoja lain. Ternyata dari awal ia telah salah sangka. Luhan tidak mengatakan cinta padanya.

-YOOMY POV -

kami memandangi bintang bersamaan. Tiba – tiba luhan mengatakan sesuatu yang membuat jantungku berdebar – debar. Awalnya sedikit menegangkan. Tapi akhirnya ...ini tidak bisa diucapkan dengan kata – kata. Ia menginginkan yeoja lain. Bukan aku. Aku telah salah paham. Ternyata dia tidak menyukaiku. Tapi yeoja lain. Hatiku serasa remuk. Detak jantungku seakan mau berhenti. Pikiranku kacau. Aku memandanginya tidak percaya. Sama sekali tidak percaya.

AUTHOR POV “yoomy bagaimana pendapatmu? Apa aku cocok dengannya?” ucap luhan tersenyum gembira. “oh..ya.. tentu saja kau sangat cocok dengannya, selamat berjuang luhan!” yommy terpaksa tersenyum. “hey kenapa dengan matamu? Kau menagis?” “aku bahagia” yoomy mengucek matanya yang tidak berhenti mengeluarkan airmata. “kau tidak apa – apakan?” “aku tidak apa – apa. aku mau pulang ini sudah larut. Nanti oppaku akan marah!” yoomy berlari menuju mobilnya. “ya.. yoomy ssi!” luhan tidak bisa mengejar yoomy yang sudah menjauh.

-LUHAN POV -

apa yang ia pikirkan? Aku hanya ingin mengatakannya bahwa aku menyukai yeoja lain. Aku butuh pendapatnya. Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Apa aku salah? Ini baru jam 8 malam. Belum larut.mengapa ia sangat buru – buru pulang?

-AUTHOR POV -

yoomy menutupi mukanya dengan bantal besar. Ia keluar dari kamar dengan mata bengkak. Dan badan yang sedikit memanas. “hey.. kenapa kau membawa bantal besar itu?jangan tidur lagi. mandi dan pergi sekolah” ucap kris “aku tidak sehat oppa” ucap yoomy lemas. “mwo? Kau sakit?”tiba – tiba suho datang dengan wajah khawatir. “aku hanya sedikit demam oppa” yoomy berusaha menenangkan suho. “dia hanya patah hati”, tao memotong pembicaraan “apa maksudmu!” “malam tadi kau bertemu luhan bukan? Dan kau menangis sepanjang malam!” “kenapa kau bisa tahu?” “aku mengikutimu dengan luhan. Dan aku juga sudah memberi pelajaran padanya”, taap tampak bangga “apa yang kau lakukan oppa!” yoomy memukul tao dengan bantal besarnya. “hey..hey..aku menghajarnya karena kau menangis karena dia bukan!” “kau..oppaaa! aku benci kamu!!!!” yoomy meninggalkan mereka dan menutup pintu kamar dengan kerasnya. “kau tidak seharusnya menghajar luhan” kris tampak tenang “lalu?” “jika aku disana malam itu. Aku akan bunuh dia” “mwo??” “apa maksud kalian!! Ini hanya masalah kecil! Tidak perlu seperti itu”, suho tampak geram melihat tao dan kris “haha aku hanya bercanda..” kris tertawa. “dasar hyung!” tao menggeleng.

AUTHOR 

yoomy berteriak – teriak dari kamarnya. “oppa..kalian semua jahat! Aku benci kalian ..benci”. sedangkan ketiga oppanya hanya mendengar kata – kata itu berulang kali dari lantai bawah. Terkadang tao menjawab nya sesekali “kami tidak jahaaaat! Kami hanya mau melindungimu!” seru tao dari lantai bawah. tapi yoomy tidak mau mendengarkan kata – katanya.

beberapa jam kemudian. “dia tidak berteriak lagi?” suho heran. “ntahlah..mungkin dia kelelahan dan tertidur”  ucap kris santai. “tidak biasanya dia tidur siang – siang begini” “atau jangan – jangan dia bunuh diri”, ucap tao “apa yang kau katakana!” suho geram “itu mungkin saja!” kris berlari menaiki tangga menuju kamar yoomy. Diikuti oleh tao dan suho. “yoomy ssi..kau sedang apa? kau sedang tidur?” “yoomy ssi buka pintunya” “ayolah yoomy oppamu ini tidak jahat” “yoomy ssi buka pintunya atau kami dobrak!” ucap tao tegas. Membuat dua hyungnya memandangnya. “ide yang bagus” ucap suho yakin. “yoomy kau sedang tidak mengganti bajukan? Kami akan mendobrak pintumu..hana..dul..set...net” ucap ketiga namja itu.

brrak..pintu kamar yoomy pun hancur. Ketiga namja itu melihat sekeliling kamar. “kemana dia?” ucap suho. “apa dia dikamar mandi?” ucap kris. “tidak ada hyung”, tao menjawab. “adik kita kabuuuuur!” ucap suho berteriak. “mwo??” “lihat ini dia merekam suara ‘oppa kalian jahat ..aku benci kalian’ (suho meniru suara yoomy) dengan perekam ini. baterainya sudah habis makanya kita menyangka dia sudah tidur”, suho menjelaskan “pintar sekali dia” ucap kris “sekarang bukan waktunya santai... dimana uri magnae.. yoomyyyyyy!” suho berteriak.

TO BE CONTINUE..PART 2 akan ada member exo yang lain.. 
SO WAITING FOR EXO XDYANG BACA TOLONG COMENNYA :)
DON'T COPAS!

Shared here by: @herlianihawa 
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

2 komentar:

  1. Aku kira luhan bakal nyatain cinta tapi ternyata..
    kasiian yoomy -,-
    Lanjuut thor! jangan lama-lama. hehe :D

    BalasHapus