Rabu, 11 April 2012

[Full Script] 120410 EXO-M Sina Star Chat Interview


MAMA MV dimainkan pada awal obrolan 

Host: Selamat Datang di Sina Star Chat, di awal kita sudah melihat MV debut mereka, dan tamu kami untuk hari ini akan menjadi boyband baru SM , EXO-M. Silahkan menyambut mereka di sini (prok..prokk)
Host: Silahkan memperkenalkan diri kepada semua orang
EXO-M: Kami adalah EXO-M!
Host: Kami berharap melalui Sina Star Chat penggemar dapat berinteraksi dengan EXO. Sebelumnya kita mengatakan MV MAMA, apakah bisa Anda melakukan dance langsung bagi kami?
Kris: Ya, Lay, Luhan dan Xiumin, silakan. (Lay, Luhan dan Xiumin melakukan satu bagian dari mama)


Host: Itu luar biasa,(setelah melihat perform) kami memiliki banyak penggemar hadir hari ini, apa pendapat Anda tentangi EXO-M? (bertanya padaa fans)
Fans: Tampan, benar-benar baik
Host: gerakan tangan EXO-M ibu jari sampai aku benar? (mgkin hostnya lagi niru lambang exo m dengan tangan)
Kris: Ya
Host: Apa artinya?
Kris: Ini merupakan EXO bertujuan untuk menjadi sebuah band musik berpengaruh, dan juga mewakili 12 dari kita, bahwa kita adalah satu.
Host: Karena semua 6 dari Anda yang hadir, yang akan Anda lakukan pengenalan individu please? (Pengenalan Anggota)  



Host: Saya melihat ada adegan yang anggota memiliki tanda-tanda yang berbeda, apakah itu mewakili simbol planet Anda? Dan apakah Anda memilihnya sendiri?
Kris: Tidak itu tidak dipilih oleh kami
Host: Tetapi simbol yang dibagikan sesuai dengan kepribadian Anda?
Kris: Anda dapat mengatakan bahwa, dan kita dapat memiliki anggota memperkenalkan mereka sendiri (maksudnya bisa bertanya kepada member exo m satu persatu)
Host: Kita bisa mulai dari maknae Tao
Tao: tanda saya mewakili pengendalian waktu, aku bisa menghentikan waktu.
Chen: Tambang sebenarnya melambangkan petir yang dilepaskan dari cincin
Xiumin: Saya minta maaf karena tidak berbicara di cina karena aku tidak benar-benar kuat dalam bahasa yang belum tapi saya akan bekerja keras untuk mempelajarinya sehingga saya bisa berinteraksi dengan semua orang lebih banyak waktu berikutnya.Simbol saya adalah mirip dengan kepingan salju, yang juga berarti saya dapat mencairkan segala sesuatu
Luhan: Aku bisa memindahkan benda dengan pikiran saya
Lay: lambang saya merupakan unicorn, yang berarti saya kekuatan penyembuhan
Kris: Aku bisa terbang, saya merupakan simbol naga

Host: Bisakah anggota memperkenalkan semua tentang MAMA? (maksudnya apa itu mama?) Mungkin Chen?
Kris: konsep MAMA pada dasarnya benar-benar kuat, baik itu make up atau lagu bijaksana, memberikan semua orang ini kekuatan, perasaan misterius. Selain karena EXO adalah sejenis kinerja kelompok, jadi pada tahap set memiliki setup yang benar-benar terlalu besar
Host: lagu MAMA anda telah memenangkan hati banyak penggemar ', semua orang telah berbicara tentang hal itu di internet dan mencari cara untuk memecahkan MV itu sendiri, bisa seseorang tolong berbicara lebih banyak tentang apa yang ingin lakukan di MV? Dan cara apa untuk memperkenalkan diri sebagai kelompok?
Kris: EXO-M pada dasarnya berasal dari exoplanet, yang berarti kita berasal dari planet lain, seperti tanah yang tidak diketahui sehingga EXO adalah singkat dari. Kelompok kami adalah kualitas yang berbeda dibagi menjadi EXOM dan EXOK yang akan fokus pada pasar yang berbeda; Cina dan Korea. Kami akan melakukan lagu yang sama, pada saat yang sama, hanya dalam berbagai bahasa.
 



Host: Jadi bagaimana Anda bergabung dg SM?
Luhan: Sebenarnya saya pergi ke luar negeri ke Korea untuk belajar tahun 2008 tapi saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan dunia hiburan jadi aku sedikit kecewa. Tapi suatu hari ketika saya sedang berbelanja di Myeongdong dengan beberapa teman saya sempat ditemukan oleh seorang pejabat SM. *beruntungnya
Host: Bagaimana anggota lain ikut SM?
Kris: Kami semua bergabung SM melalui cara yang berbeda, secara pribadi saya bergabung SM setelah mendapatkan melalui audisi global di Kanada, tahun 2007.
Lay: saya bergabung pada tahun 2008 di Wuhan.
Xiumin: saya bergabung pada tahun 2008 setelah memenangkan kompetisi.
Chen: 2011 ketika saya memenangkan kejuaraan di sebuah kompetisi menyanyi dan SM memilih saya.
Tao: Pada tahun 2011 ketika saya memenangkan kompetisi di Cina, Qing Dao.*TAO trinee cuma satu tahun
Host: Jadi saya mendengar bahwa Luhan dari Beijing, kau pulang untuk mengunjungi belum? (mksudnya mgkin udah mengunjungi beijing apa blum?)
Luhan: Sejauh ini saya tidak, kami datang ke sini hanya pada tanggal 9 setelah debut keluar pada tanggal 8 di Shenzhen jadi saya tidak punya waktu untuk pergi pulang. *kasihan luhan sibuk amat
Host: Apakah tetap akan menjadi kegiatan seperti ini dalam beberapa minggu mendatang?
Luhan: Saat ini saya tidak yakin tapi saya sudah menghubungi orang tua saya
Host: Kami memiliki hadiah untuk Luhan, silakan menontonnya. (The vcr didedikasikan untuk Luhan dimainkan)
Host: Kami melihat guru Luhan yang menyebutkan bahwa Luhan kini popularitas yang lebih besar dari yang dia lakukan, dan dia juga menyebutkan mimpi Luhan itu. Luhan apakah kamu masih ingat mimpi ini?
Luhan: mimpi saya adalah menjadi seorang penyanyi karena saya benar-benar mencintai bernyanyi
Host: Tentu saja, kita akan berharap untuk itu. Kalian semua memiliki peran yang berbeda Anda dalam band, yang ingin kamu berbicara lebih banyak tentang hal itu?
Kris: Saya pemimpin EXO-M dan saya bertanggung jawab atas rap itu. (Kris melakukan rap dari dua bulan)
Tao: Rap dan Wushu.
Lay: penari Lead.(lead dance)
Luhan: Memimpin penyanyi dan penari. (main dance)
Chen: Memimpin penyanyi (Luhan dan Chen melakukan bagian dari baby don't cry).
Xiumin: saya terutama fokus pada bagian berteriak dalam lagu, tapi menari dan menyanyi juga (Xiumin menyanyikan sebuah lagu JJLin).
Host: Dapatkah kita memiliki Tao melakukan satu bagian kecil juga? Tao: Apakah saya menyanyi atau menari?
Host: Dance, atau menunjukkan kepada kita kemampuan bela diri seni.
Fans: Dia membawa cedera pinggang.*mimin gk ngerti mksud fansnya apa
Host: Pada SM ada senior yang menakjubkan dan terkenal, misalnya Super Junior dan TVXQ. Apakah senior Anda mendukung dan membantu?
Lay: Saya telah bekerja dengan SHINee sekali dan mereka telah memberi saya banyak bantuan dan peduli sejak itu.
Host: Apakah anggota lain memiliki senior yang Anda bertujuan untuk menjadi seperti mereka?
Kris: Sebenarnya setiap salah satu senior kita sempurna, dan mereka semua memberi kita banyak bantuan.
Lay: Semua dari mereka adalah target kami, kami bertujuan untuk menjadi seperti mereka.
Kris: Kami berharap untuk dapat melakukan kolaborasi dengan mereka satu hari, untuk dapat berdiri dan melakukan di panggung yang sama.
Host: Siapa pemalas? Siapa yang biasanya menolak untuk keluar dari tempat tidur?
Xiumin: Kris.
Host: Jadi Kris biasanya orang yang tidak ingin bangun dari tempat tidur?
Kris: Sedikit, bukan itu buruk!
Host: Antara kalian bertiga dalam satu ruangan, apakah ada kebiasaan aneh saat tidur?
Lay: Luhan tidak suka orang lain di tempat tidurnya, dia akan menendang mereka pergi jika ada yang tidur dikasurnya.**kejammya si unyu luhan
Host: Luhan dapat Anda mengekspos orang lain kebiasaan aneh?Apakah Kris punya?
Luhan: Kris berbicara dalam tidurnya, ia berbicara dalam bahasa Inggris, Korea dan kadang-kadang bahkan Kanton. Kadang-kadang aku tidak mengerti apa yang dikatakannya.**bang sekali kali ngigo pake b.ind dong kekeke
Kris: Kadang-kadang bahkan saya tidak dapat memahami bahasa yang saya berbicara, ini sedikit membingungkan. (Kris melakukan intro di Kanton)
Host: Apakah ada yang ingin mengekspos Tao dan Chen?
Tao: Tidak kita umumnya tidak memiliki kebiasaan aneh banyak. Host: Luhan Anda ingin mengekspos kebiasaan mereka? Anda telah menyebutkan satu, lain tidak akan terluka.
Luhan: Saya tidak terlalu yakin tentang itu.

Host: Oh kemudian melakukan seni bela diri mungkin tidak akan cocok, bagaimana pinggang Anda sekarang Tao?
Tao: Ini jauh lebih baik sekarang, terima kasih. (Tao melakukan rap dari dua bulan juga) (Lay melakukan istirahat tari dari sejarah) Host: Terima kasih 6 anggota kami benar-benar lucu dari EXO-M untuk kinerja individu. Omong-omong, semua orang tertarik untuk mengetahui apa kehidupan asrama Anda di Korea. Luhan,Anda berbagi kamar dengan siapa?
Luhan: Di korea, teman sekamar saya adalah Kris dan Xiumin. Lay dan Chen dalam satu ruangan dan Tao sekamar dengan manajer. Host: Apakah dia mendapatkan perlakuan khusus atau?
Luhan: Tidak bukan itu, itu karena di Korea Tao mulai tidak begitu baik sehingga ia perlu belajar lebih korea dan berkomunikasi.
Host: Jadi Luhan, Kris dan Xiumin telah membentuk sebuah keluarga kecil, apakah Anda semua membagi tugas di asrama? Luhan: Kami tidak memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami cukup banyak hanya berlatih, tidur, bangun.
Host: Nah harus ada seseorang yang membangunkan orang lain, Kris adalah bahwa peran Anda karena Anda pemimpin? (mksudnya apakah kris membangunkan member lain karena ia seorang pemimpin)
Luhan: Ada alarm.
Xiumin: Saya biasanya akan menyapa ketika saya bangun.

Host:  Kris, apakah Anda kesulitan sebagai pemimpin sejauh ini?
Kris: Karena konsep EXO sedikit khusus, kami memiliki anggota Korea dan Cina dicampur bersama dan ada pasti akan menjadi penghalang bahasa. Tapi setelah beberapa saat hubungan kita menjadi lebih baik dan kami menjadi seperti saudara. Saya mencoba yang terbaik sebagai pemimpin sejak SM memberi saya peran ini.
Host: Dapatkah kita bermain sedikit, saya beri pertanyaan dan Anda akan menunjuk anggota yang sesuai dengan situasi yang paling sempurna.
1. Siapa lucu? Luhan. Alasan anggota yang ia alami terlihat bersalah dan kabur. Dengan ekspresi wajah benar-benar hilang.
2. Siapa yang paling melakukan aegyo?
Tao.
Host: Apakah Aegyo Tao bekerja pada Anda, Kris?
Kris: Ya, itu sangat berguna. Aku tak punya pilihan karena dia adalah adik jadi saya akan menyerah kepadanya.
Lay: Ini hanya bekerja dalam situasi tertentu. Jika tidak lucu, maka tidak ada itu tidak akan berhasil. Bbuing Tao bbuing adalah lucu.
Host: Hidup bersama di asrama, harus ada hal menarik yang terjadi? Aku pernah mendengar tentang pakaian berbagi anggota di asrama, seperti meraih dan memakai, apakah ada hal seperti itu?
Luhan: Tidak kami tidak.
Lay: Kami mengubah kaus kaki.
Kris: Ya kaus kaki.
Host: Apakah kalian mencuci kaus kaki Anda hanya ketika itu kotor atau?
Kris: Kami mencuci kaus kaki kami sehari-hari karena selama latihan kita berkeringat banyak.
Tao: Kami mencuci kaus kaki kita sendiri.
Host: Apakah Anda memakai kaus kaki orang lain?
Lay: Karena sebagian besar kaus kaki kami adalah putih, kita tidak terlalu peduli yang kaus kaki mereka, kami hanya akan mengambil dan memakainya.
Host: Siapa yang paling suka makan tidbits?
Luhan: Mungkin Lay, dia benar-benar mencintai tidbits banyak. Host: macam apa tidbits yang Anda makan?
Lay: manis, asin, pada dasarnya segala sesuatu yang bagus.
Host: Tapi Anda benar-benar kurus. Juga kami telah menyebutkan bahwa Tao adalah yang termuda, saya pernah mendengar bahwa di korea ada tradisi yang termuda melakukan tugas, apakah dengan cara itu untuk Anda, Tao? T
Tao: Mungkin hal ini terjadi untuk kelompok Korea tetapi tidak untuk EXO-M. Kami membersihkan piring kami masing-masing dan melakukan pekerjaan kita sendiri, itu kebiasaan yang baik.
Host :Apakah anggota lain menjagamu?
Tao: Ya misalnya Kris, karena ketika saya baru saja bergabung saya tidak bisa berbahasa Korea baik sehingga pemimpin banyak membantu saya, ia berbicara perasaan ke saya. Para anggota lain benar-benar bagus untuk saya juga.

Host: Tao silahkan melakukannya. (Tao melakukannya) *aeygo
Lay: Dia selalu melakukan tindakan ini ketika dia ingin pergi ke suatu tempat dan kebutuhan iringan.
3. Siapa yang paling lucu? Xiumin.
Luhan: Mungkin karena hubungan kami sangat bagus, sehingga Xiumin melakukan tindakan benar-benar lucu untuk kami, dia membuat semua orang tertawa.
Lay: action merek dagang Xiumin adalah goncangan nya kepala. (Xiumin melakukan tindakan) *kurang ngerti mksudmu bang -_-"
4. Dalam band ini, siapa yang paling populer di kalangan perempuan? Luhan dan Kris.**bnyak saingan nih^^
Host: Dapatkah kita memilih anggota tertentu?
Xiumin: Mereka berdua hampir sama, kita tidak bisa membedakan antara tingkat popularitas mereka.
Tao: Menurut pendapat saya itu tergantung pada situasi. Gambaran kris 'adalah benar-benar matang, ia memberikan orang benar-benar merasa jadi cewek yang lebih tua akan menyukainya. Atau lebih tepatnya, gadis yang lebih dewasa. Adapun Luhan, gadis sekolah biasa akan menyukainya.
Kris: Saya pikir ia berarti bahwa karena penampilan kami yang berbeda dan selera orang berbeda juga.
5. Siapa anggota yang paling nakal di asrama? Lay.**ihh abang ternyata nakal
Kris: Dia agak nakal, tapi dia benar-benar lucu juga. Ketika ada ada hubungannya dia akan memasak, tetapi di panggung dia berbeda. Lay, silakan bicara untuk diri sendiri.
Lay: Di atas panggung, ketika saya di sini saya mendapatkan musik bersemangat. Aku akan benar-benar terfokus pada tari dan musik.


Host: Karena Anda benar-benar seperti tidbits makan, apakah Anda membuang sisa makanan di sekitar?
Lay: Oh tidak, saya tidak akan. Saya pribadi tidak menyukai kebiasaan itu juga.
Host: Jadi anggota rapi dalam kelompok akan Luhan?
Lay: Tidak itu Xiumin. Dia akan mengepak pakaiannya benar-benar rapi.
Host: Kita sudah mengerti tentang kehidupan asrama EXO, jadi bagaimana rasanya di panggung itu? Apakah Anda ingin berbicara lebih tentang hal itu?
Tao: khusus saya adalah seni bela diri.
Host: Sayang sekali Anda tidak dapat demo hari ini, tapi akan Anda pose?
Tao: saya bisa melakukan flip sekarang, pinggang saya tidak banyak penghalang itu telah pulih banyak. (Tao melakukannya) Host: Pernahkah Anda berlatih sangat lama untuk ini?
Tao: Tidak juga, karena saya telah belajar seni bela diri sejak muda dan aku punya semua dasar-dasar dikuasai jadi aku hanya butuh latihan lebih sedikit.
Host: Silahkan bertepuk tangan untuk Tao, itu benar-benar menakjubkan. Chen apa spesialisasi Anda?
Chen: Menyanyi. Menekan nada tinggi.
Xiumin: Saya biasanya melakukan bagian berteriak dalam sebuah lagu (Xiumin melakukan bagian berteriak MAMA)
Host: Kembali ke Chen, apakah Anda siap untuk demo Anda?
Chen: Ya saya akan menyanyikan bagian dari MAMA (Chen menyanyikan nada tinggi)
Host: Luhan bagaimana dengan Anda?
Fans: aegyo!!!!
Luhan: Saya pribadi suka bermain Rubiks Cube banyak tapi saya tidak punya sekarang.
Tao: Sebenarnya Luhan bisa menyanyikan lagu itu JJLin (Luhan menyanyikannya)
Lay: Saya pribadi suka bermain piano dan gitar banyak tapi tidak ada satu sekarang.

Host: Dapatkah kita Anda melakukan dance Wonder Girls '?
Lay: Saya tidak bisa ingat lagi tari
Host: Kris bagaimana dengan Anda kemudian?
Fans: aegyo!!!
Kris: Aku menyanyikan bagian saya sekarang.
Host: Dapatkah kita memiliki Kris melakukan aegyo.
Kris: Mungkin lain kali. Saya sangat suka melakukan sihir tetapi saya tidak membawa apa-apa hari ini, jadi mungkin lain kali! *jadi si kris penyihir o.O
Host: Saya pernah mendengar bahwa Tao adalah dari Qing Dao, Victoria juga dari Qing dao, lakukan berdua saling membantu?
Tao: Tao ya kita lakukan. setelah semua baru ini.
Host: Apakah ia memberikan saran?
Tao: selama Gayo Daejun 2011 saya bekerja dengan Victoria, pikirnya saya banyak keterampilan kinerja, karisma dan sikap bijaksana. Aku benar-benar bersyukur untuk itu dan saya berharap untuk bekerja dengan dia lagi.
Host: Kami ada pertanyaan yang dikirimkan oleh penggemar juga, marilah kita menonton klip.
1. Fan bertanya yang merupakan tipe ideal mereka,
Kris: Jenis, tahu cara memasak, fillial dan bisa mengurus orang. Lay: Cute, fillial.
Luhan: Lembut, tenang dan baik.
Xiumin: Pelukan dan dapat memberikan kenyamanan kepada orang lain.
Chen: Suka noona; yang akan merawatnya.
Tao: aku masih muda jadi aku tidak benar-benar tertarik, hanya berfokus pada pekerjaan sekarang.
2. Fan bertanya apakah Kris menyukai semua julukan yang diberikan kepadanya. (
教主, 牛仔 , , Krist, koboi, dan laki-laki dewa)
Kris: Ya saya suka semua nama panggilan karena teman-teman saya juga menelepon saya beberapa dari mereka dan mereka semua nama berarti bagi saya
3. Apakah kalian semua gugup sebelum debut Anda dan sebelum berjalan di karpet merah?
Kris: Ya kami pasti gugup.

Host: Apakah kalian menghibur satu sama lain pada sebelum di panggung?
Kris: Ya dan kita telah metode kami melakukan hal itu (Mereka melakukan demo)
Host: Apakah ada cara yang pasti menempatkan telapak tangan?Atau secara acak.
Kris: Tidak ada seorang peringkat atau perintah tapi karena saya yang tertinggi, tangan saya selalu ditempatkan di bagian atas
Host: Wow yang sangat keren. Juga saya pernah mendengar bahwa Tao dan ulang tahun Luhan itu yang datang segera, kita bisa memiliki fans bersorak untuk mereka?
Fans: Luhan, Zitao, Happy Birthday!
Host: Kami telah sampai ke akhir obrolan, terima kasih EXO-M untuk menjadi tamu kami untuk hari ini, dan saya berharap kalian akan memperbarui Weibo Anda sehingga setiap orang akan terus diperbarui dengan kehidupan baru Anda dan apa yang Anda rencanakan untuk, terima kasih banyak, terima kasih!
EXO-M: Terima kasih!

By: @ammychitahara
Shared here by: @herlianihawa
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar