Rabu, 28 Maret 2012

[NEWS] EXO K & EXO M's Grand Scaled Offline Promotion

 
EXO K & EXO M akan melakukan massive headlines dengan cara promosi offline, setelah melalui 100 hari melakukan Promosi Online.
Video tentang ShowCase EXO, telah diputarkan dengan layar elektronik display yg berukuran besar yang berlokasi di Gangnam Stasiun pada tanggal 26 Maret

Video promosi, showcase ini akan diputarkan, kebanyak media electronik display yang bertempatan di Capital Airport , Beijing China

Bagi anda atau siapa pun yang akan datang untuk EXO K showcase, dapat mengetahui informasi melalui Official web EXO K di tanggal 28 atau bertepatan pd hari ini dan menyediakan kapasitas 7,000.

Semua Photo dan Video yang berhubungan dengan ShowCase akan di rilis melalui Facebook official SMTOWN dan You Tube SM TOWN channel. Ini adalah upaya untuk penggemar explosive atau perespon dari fans di dunia musik, yang menunggu untuk penampilan pertama EXO .

SHOWCASE EXO K ,akan dilaksanakan di Olympic Hall of Olympic Park Seoul pada tanggal 31 Maret 2012 at 5.PM KST/ 15,00 WIB .

Dan untuk EXO M akan dilaksanakan di University of International Bussines &Economic in Beijing, pada tanggal 1 April at 4.30 P.M

EXO K dan EXO M akan melakukan debut dihari dan waktu yang sama dengan lagu yang sama dalam berbeda bahasa Korea dan China.

EXO K akan menampilkan penampilan dari
SUHO,Baekhyun,Chanyeol,D.O,KAI dan Sehun
sedangkan EXO M

Kris, Xiumin,Luhan,Tao,Chen,Lay
Cr: SMTOWN
Translated: Kai'la
Shared here by: @herlianihawa 
Posted by: @EXOPlanetIND (http://exoindonesia.blogspot.com) 
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar